Vardy Siap Kembali Meneror Liverpool

Laju Berita – Jamie Vardy sudah pulih dari cedera dan ingin segera membela Leicester City lagi. Vardy siap kembali meneror Liverpool akhir pekan ini.

 photo banner sony_zpsr5adkcro.gif

Liverpool sedang melewati periode tak oke tanpa kemenangan dalam empat pertandingan di seluruh ajang. Di kurun waktu tersebut The Reds juga sudah kebobolan 10 gol, termasuk saat kalah 0-2 dari Leicester City di Piala Liga Inggris pada tengah pekan.

Vardy absen di laga tersebut akibat cedera kunci paha. Tapi kini siap bermain lagi untuk menghadapi Liverpool, Sabtu malam WIB.

Penyerang berusia 30 tahun itu sendiri belakangan rutin menjebol gawang Liverpool. Vardy sudah mencetak lima gol dalam tiga pertemuan terakhir dengan Liverpool di Premier League.

Jamie telah berlatih lagi dan semoga saja tak ada masalah, kata Manajer Leicester Craig Shakespeare.

Ia siap untuk terlibat. Di bagian awal pekan ini, kami harus berhati-hati dengan dirinya tapi sekarang ia sudah tidak sabar untuk kembali lagi. Apa ia momok buat Liverpool? Saya harap begitu.

Terkadang penyerang punya kenangan indah tersendiri lawan tim tertentu. Para pemain depan melewati periode bagus semacam itu dan semua orang akan senang melihat sosok yang bisa memberi Anda 20 gol per musim, tuturnya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*