Soal Isu Pemecatan Yorrys, Nurdin Halid: Saya Belum Tahu

Laju Berita – Ketua Harian Partai Golkar Nurdin Halid mengaku tidak mengetahui soal isu pencopotan Yorrys Raweyai. Menurutnya, jika ada perubahan, semestinya itu melalui rapat khusus.

Belum tahu sama sekali, belum tahu, ujar Nurdin.

 photo banner sony_zpsr5adkcro.gif

Nurdin juga mengatakan hingga saat ini belum ada surat resmi terkait hal tersebut. Atas dasar itu, Nurdin menyebut Yorrys masih sah sebagai Korbid Polhukam Golkar

Sampai sekarang ini belum ada suratnya, jadi tanya Sekjen Idrus Marham deh, kata dia.

Masih Yorrys sebagai Korbid Polhukam. Untuk mekanisme pergantian harusnya mengadakan rapat khusus, belum ada tapi, lanjutnya.

Sebelumnya, dalam foto yang diterima detikcom, Senin, nama Yorrys tak ada dalam struktur organisasi Golkar. Jabatannya diisi Letjen Purn Eko Wiratmoko.

Ketua DPD Golkar Papua Aziz Samual mengatakan surat tersebut sudah diteken pada Senin kemarin. Aziz menambahkan surat itu diteken Ketum Golkar Setya Novanto dan Sekjen Golkar Idrus Marham.

Saya memang ada SK-nya. Kalau tak ada, mana mungkin saya berbicara. Ini ada SK-nya. Surat diteken Ketum dan Sekjen, kata Aziz.

Namun hal tersebut dengan tegas ditepis Yorrys. Yorrys menegaskan posisinya masih sebagai Korbid Polhukam di Golkar.

Tidak ada pembahasan. Saya ini Korbid Polhukam, lho, bukan kroco-kroco. Jadi sebetulnya saya nggak mau tanggapi, karena, satu, barang itu kalian sendiri baru dapat berita kan, saya bisa anggap itu hoax, jelas Yorrys.

Kalau kata Ketua Harian Nurdin, itu ilegal, ini ketua harian yang ngomong. Terus kalau kita tanggapi kan lucu nanti, apalagi yang ngomongnya itu siapa dia, kapasitasnya apa, imbuh Yorrys.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*