Sandi soal TGUPP: Timnya Aman, Anggarannya Aman

Laju Berita – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku persoalan Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan yang belakangan ini menjadi masalah sudah terselesaikan. Ia mengaku, baik anggaran maupun tim gubernur tersebut dalam posisi aman.

Ya pokoknya semua aman. Sudah bisa terakomodasi. Timnya aman, anggarannya aman, kata Sandi, di Kawasan Pondok Kacang, Tangerang Selatan, Banten, Senin.

Sandi memastikan tim gubernur tersebut akan tetap ada dan bekerja untuk membantu percepatan pembangunan dalam masa kepemimpinannya bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Jadi alhamdulillah kita harus move on karena esensinya semuanya sama. Kita bisa sukses mendelivery program ini yang nanti akan kita sesuaikan, ujarnya.

Saat ditanya, apakah anggaran yang akan digunakan merupakan anggaran yang berasal dari APBD 2018 atau dana operasional, Sandi mengatakan hal itu masih belum ditentukan.

Mungkin nanti ditentukan sama tim yang sekarang dipimpin Pak Sekda. Yang penting delivery, semua lapangan kerja tercipta, pendidikan berkualitas ke depan, ujarnya.

Sebelumnya, Sandi mengatakan pihaknya sudah bertemu dengan tim Kemendagri untuk membicarakan anggaran Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Dia menyebut Kemendagri batal mencoret anggaran tim tersebut dari APBD DKI Jakarta 2018.

Anggaran tim gubernur sepertinya, kelihatannya nggak dicoret ya. Ada jelas titik temu dan alhamdulillah, kata Sandiaga usai menghadiri car free day di Rawamangun, Jl Pemuda, Jakarta Timur, Minggu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*