Ronaldo Tuding Gol Pertama Spurs Offside

Laju Berita – Real Madrid ditekuk Tottenham Hotspur 1-3 di matchday 4 Liga Champions. Bintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo, menuding gol pertama Spurs berbau offside.

 photo banner sony_zpsr5adkcro.gif

Madrid tertinggal 0-3 lebih dulu pada laga di Wembley, Kamis dinihari WIB. Gawang mereka yang dikawal Kiko Casilla dibobol Dele Alli pada menit ke-27 dan 56. Pada menit ke-65, giliran Christian Eriksen yang menjebol gawang Madrid.

Madrid baru bisa membalas lewat aksi Ronaldo. Itu pun di menit ke-80 atau sepuluh menit jelang waktu normal berakhir.

Selepas pertandingan, Ronaldo mengomentari kekalahan timnya dengan tudingan gol pertama Spurs berbau offside. Sebelum Alli menjebol gawang Madrid, posisi Kieran Trippier yang memberi umpan tarik memang cukup tipis jaraknya dengan garis terakhir pertahanan Madrid.

Tertinggal 0-3 adalah pukulan yang sangat telak, meski bagi saya itu bukan cerminan bagus atas apa yang terjadi di lapangan, Ronaldo.

Gol pertama mereka offside, sama seperti tempo hari. Sikap kami tetaplah berlari dan berjuang, sama seperti ketika menghadapi Girona, kata Pemain Terbaik Dunia 2017 itu.

Madrid kini menempati peringkat kedua di klasemen Grup H dengan tujuh poin. Mereka ada di bawah Spurs, yang sudah lolos ke babak 16 besar setelah mengumpulkan sepuluh poin.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*