Pujian Anies ke Pegawai Kelurahan yang Tolak Tips dari Warga

Laju Berita – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memuji pegawai kelurahan Kota Bambu Utara, Jakarta Barat yang menolak tips dari warga. Bahkan Anies menelpon langsung pegawai tersebut.

Pegawai tersebut bernama Imron. Anies mengungkapkan, awalnya Imron sempat terkejut saat secara pribadi diteleponnya.

 photo banner sony_zpsr5adkcro.gif

Saya telepon dia, dia juga kaget saya telepon. Pertama saya telepon dari pagi tapi nggak diangkat, terus siang-siang dia ngirim SMS, mohon maaf ini dari siapa saya tadi lagi kuliah, apa yang bisa dibantu? tutur Anies di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu.

Anies mengaku menelepon untuk menyampaikan terima kasihnya atas kejujuran Imron. Ia menilai, Imron sebagai garda terdepan telah menjaga nama baik Pemprov DKI.

Saya sampaikan terima kasih bahwa anda sudah menjadi penjaga integritas, garda terdepan yang masy rasakan langsung. Dan anda sudah menjaga nama baik PNS, menjaga nama baik pemprov, dan saya sbg org yang bertanggung jawab di tempat ini ingin sampaikan apresiasi terhadap anda, ujar Anies.

Penolakan Imron itu terlihat dari gambar yang diposting oleh akun Twitter omsanto. Diketahui petugas itu bernama Imron. Ia mengatakan mengambil foto tersebut saat berada di PTSP Palmerah.

Petugas kantor kelurahan Kota Bambu Utara, Palmerah menolak dengan halus pas disodorin uang tips bilangnya, Buat bapak aja | DKIJakarta, cuit omsanto.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*