Prabowo Datangi Kantor PKS, Bahas Pilkada 3 Provinsi

Laju Berita – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mendatangi kantor DPP PKS. Prabowo datang untuk membahas pilkada serentak 2018.

Pantauan detikcom, Minggu, Prabowo datang sendiri pada pukul 19.35 WIB dengan menumpangi mobil Lexus berwarna putih dengan nopol B-17-GRD. Dia disambut langsung oleh Presiden PKS Sohibul Iman yang mengenakan kemeja batik.

Keduanya sempat saling sapa dan bersalaman. Wartawan yang meliput sempat meminta keduanya untuk berfoto, namum Sohibul meminta hal itu dilakukan ketika Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan tiba.

Fotonya nanti dulu, tunggu Pak Zul, kata Sohibul di lokasi, Jalan TB Simatupang nomor 82, Pasar Minggu, Jaksel.

Sementara itu, Prabowo mengatakan dalam pertemuan ini akan dibahas kerja sama antara Gerindra, PKS, dan PAN dalam menghadapi pilkada serentak. Dia berharap pada pertemuan ini dapat memutuskan kerja sama terkait pilkada di 3 provinsi.

Kita bahas beberapa masalah, ini kan sudah mendekati pendaftaran calon-calon dan sebagainya kita lihat, gimana kita bisa kerja sama sama PKS dan PAN, kita lihat, tuturnya.

Ya 3 provinsi malam ini insyaallah kita putuskan, sambungnya.

Prabowo mengatakan pertemuan ini bukan dilakukan untuk deklarasi. Menurutnya pertemuan 3 partai ini juga bukan berupa kesepakatan untuk berkoalisi.

Nggak deklarasi ini, saya kira ya ini pertemuan lah. Ini bukan koalisi. Ini persaudaraan saya kira, ucap dia.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*