Polisi akan Gali Hubungan Asma Dewi dengan Jasriadi

Laju Berita – Direktorat Tindak Siber Bareskrim Polri memeriksa tersangka Asma Dewi dan Jasriadi terkait penyebaran ujaran kebencian di media sosial. Keduanya dimintai keterangan terkait hubungan mereka.

 photo banner sony_zpsr5adkcro.gif

Kembali diperiksa oleh Bareskrim Cyber Crime Mabes Polri. Dalam hal ini, pemeriksaannya untuk menjadi saksi atas pemeriksaan terhadap tersangka Jasriadi, kata kuasa hukum Asma Dewi, Agustiar, kepada wartawan di Bareskrim Polri, Cideng, Jakarta Pusat, Rabu.

Lanjutnya, Asma Dewi dan Jasriadi diperiksa sejak pukul 13.00 WIB. Asma Dewi dimintai keterangan terkait apakah Asma Dewi mengenal Jasriadi.

Bukan dikonfrontir, hanya mencari saja, dimintai informasi, keterangan, sejauh mana hubungannya dengan Jasriadi. Tapi nyatanya memang bahwa nyatanya Ibu Asma Dewi tidak kenal, tidak mengetahui, sama sekali dengan Jasriadi maupun Saracen, jelasnya.

Lanjut dia, Asma Dewi hanya tahu sosok Jasriadi saat menonton siaran ulang acara ILC di Manado terkait Saracen. Ia menegaskan Asma Dewi tak mengenal Jasriadi.

Beliau mengenai Jasriadi saat menonton televisi siaran ulang ketika beliau ada di Manado di acara ILC acara yang membahas Saracen itu. Jadi tidak ada hubungan, tidak ada saling mengenal siapa itu Jasriadi, siapa itu Saracen, Ibu Asma Dewi tidak mengenal, pungkasnya.

Agustiar juga membantah jika Asma Dewi disebut berkaitan dengan aliran dana Saracen. Ia menegaskan Asma Dewi tidak pernah mentransfer sejumlah uang ke kelompok Saracen.

Mengenai aliran dana, klien kami sama sekali tidak mengetahui dan tidak ada Asma Dewi melakukan transfer aliran dana ke kegiatan Saracen atau Jasriadi, imbuhnya.

Hal senada disampaikan oleh kuasa hukum Jasriadi, Erwin. Keduanya tengah diperiksa di ruang yang berbeda soal keterkaitan kedua tersangka.

Komunikasi tadi ketemu di mana. Komunikasi lewat apa, seperti itu, ucap Erwin di lokasi yang sama.

Lanjutnya, penyidik belum memeriksa soal aliran dana Saracen. Ada jadi ada satu akun bernama Dewi sedang diselidiki asma dewi atau bukan, Jasriadi mengatakan tidak tahu, dia bilang nggak kenal dengan Asma Dewi, terangnya.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*