Pertandingan yang Luar Biasa untuk Liverpool

Laju Berita – Liverpool memetik kemenangan besar atas Maribor. Pertandingan itu disebut sangat luar biasa untuk The Reds.

Di stadion Ljudski, Rabu dinihari WIB, Liverpool memetik kemenangan 7-0 atas Maribor. Roberto Firmino dan Mohamed Salah membukukan brace. Gol lainnya dicetak oleh Philippe Coutinho, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Alexander-Arnold.

 photo banner sony_zpsr5adkcro.gif

Liverpool memegang kendali sejak awal pertandingan. Penguasaan bolanya bahkan sampai 69 persen. Sementara soal peluang, Si Merah mampu 20 kali melepaskan tembakan dengan 14 tembakan mencapai sasaran.

Salah pun bilang bahwa kini penampilan bagus itu harus dibawa ke Premier League. Mereka sudah dua kali beruntun memetik hasil imbang.

Saya pikir itu pertandingan yang luar biasa, kami bermain bagus. Satu hasil akhir yang penting buat kami dan kami harus terus menatap ke depan.

Tim bermain bagus, kami mendapatkan hasil yang bagus dan ini merupakan yang terpenting. Saya sangat senang, sekarang kami harus berkonsentrasi pada meningkatkan hasil akhir di Premier League dan terus maju ke depan.

Kami mempunyai ketidakberuntungan di tiga atau empat laga terakhir. Semua orang percaya diri bahwa hasil bagus mulai datang, dia menambahkan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*