Klopp Minta Fans Liverpool Bersabar dengan Van Dijk

Laju Berita – Manajer Liverpool Juergen Klopp senang dengan kehadiran Virgil van Dijk. Tapi, Klopp juga meminta fans bersabar menunggu performa terbaik Van Dijk.

Van Dijk bakal jadi pembelian Liverpool di musim dingin ini setelah mencapai kata sepakat dengan Southampton di harga 75 juta pound sterling. Van Dijk akan resmi berseragam Liverpool begitu bursa transfer dibuka 1 Januari nanti.

Kedatangan Van Dijk tentu disambut sukacita fans Liverpool mengingat dia disebut-sebut sosok yang diperlukan untuk memperkuat lini belakang mereka. Apalagi Klopp memang sudah mengincarnya sejak musim lalu.

Tapi patut diingat juga kalau Van Dijk menjalani tahun 2017 ini dengan kurang menyenangkan. Dia sempat cedera lama dan musim ini pun performanya disebut biasa-biasa saja.

Oleh karenanya, Klopp pun meminta fans Liverpool dan terutama publik sepakbola untuk bersabar melihat penampilan terbaik Van Dijk dalam seragam merah-merah.

Pembelian ini untuk jangka panjang, ujar Klopp.

Mungkin ini bukan paruh pertama musim yang menyenangkan untuknya di Southampton. Dia cedera dan kita tahu apa yang terjadi musim panas lalu. Pemain tinggi sepertinya butuh waktu pemulihan agak lama, khususnya setelah absen sembilan bulan, sambungnya.

Dia harus bisa mengatasi hal-hal itu. Itu tak jadi masalah. Kami punya banyak pemain top di posisi itu sehingga kami tidak perlu buru-buru. Dia harus beradaptasi dengan gaya main kami. Berbeda tentunya, sangat berbeda, tapi kami yakin 100 persen dia mampu melakukannya. Saya senang akhirnya semua tuntas tapi tidak perlu buru-buru kok.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*