Ketika Klopp Akhirnya Dibikin Kesal Jurnalis

Laju Berita – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, biasanya menjadi pribadi yang bisa diajak bergurau, juga dengan para jurnalis. Tapi tidak untuk kali ini.

 photo banner sony_zpsr5adkcro.gif

Momen itu terlihat di konferensi pers menjelang pertandingan Spartak Moskow vs Liverpool di matchday 2 Liga Champions. Klopp sebagai manajer tim tamu, awalnya meladeni pertanyaan jurnalis perihal persiapan The Reds.

Sampai tiba pertanyaan dari seorang pertanyaan jurnalis yang bikin kesal Klopp. Pertanyaannya sungguh amat sepele.

Si jurnalis menanyakan siapa pemain Liverpool yang paling disukai oleh Klopp, seperti halnya manajer Tottenham Hotspur Mauro Pochettino yang mengaku sangat menyukai strikernya Harry Kane.

Ekspresi Klopp yang tersenyum tiba-tiba berubah. Ia pun menjawabnya dengan datar dan kesal.

Saya benar-benar terkesan, kita berada di konferensi pers Liga Champions dan membicarakan hal ini, kata Klopp.

Klopp masih berusaha menahan kekesalannya dengan memberi penjelasan lebih lanjut. Sampai akhirnya ketika penerjemah berbicara, ia memotongnya dan meluapkannya.

Ini merupakan suatu hal yang menarik di Inggris. Pochettino mencintai Kane dan siapa yang saya cintai? Semacam itu pertanyaannya? Ini buang-buang waktu, Klopp mengakhiri bicaranya dan bergegas meninggalkan ruangan.

Sesi konferensi pers untuk Liverpool lalu dilanjutkan kiper Loris Karius. Kiper berusia 24 tahun itu memang bakal dimainkan Klopp menggantikan Simon Mignolet yang dirotasi. Klopp cuma 11 menit menghadiri sesi prematch.

Liverpool tergabung di Grup E bersama Sevilla, Spartak Moskow, dan Maribor. Laga melawan Spartak akan digelar di Otkrytiye Arena, Rabu dini hari WIB.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*