Gerindra Minta Maaf Soal PDIP (PKI)

Laju Berita – Wakil Ketua Umum Gerindra Arief Poyuono sempat mengeluarkan pernyataan soal wajar PDIP disamakan dengan PKI Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan PMK Puan Maharani yang merupakan kader PDIP menegaskan dalam berpolitik harus dengan cara yang santun.

Saat ditanya, Puan enggan menanggapi langsung soal pernyataan Arief tersebut. Dia hanya ingin bicara terlepas dari partai politik

Ya kalau di saya, saya enggak bicara partai per partai. Tapi menurut saya, berpolitik itu harusnya dilakukan dengan etika. Jadi dalam artian jadi enggak usahlah berkomentar yang saling menghujat tanpa kemudian data yang jelas, kata Puan saat ditemui wartawan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu

Puan pun berharap agar Arief bisa melakukan permintaan maaf tersebut secara terbuka. Sebab apa yang dia lontarkan itu juga sebelumnya dinyatakan secara terbuka.

Jadi kalau kemudian itu disampaikan yang saya dengar, yang saya dengar dari teman-teman, kami berharap bahwa yang menyatakan hal tersebut bisa menyatakan permintaan maaf tertulis dan terbuka.

Lantas, apa tanggapan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri?

Ini urusannya bukan partai. Yang bisa saya sampaikan lebih baik kita menjalankan demokrasi berpartai ini dengan cara-cara santun dan beretika. Itu saja, Puan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*