Dani Alves Bujuk Neymar ke PSG?

Laju Berita – Kepindahan Neymar dari Barcelona ke Paris Saint-Germain diyakini mengandung campur tangan Dani Alves. Tapi bek asal Brasil itu malah menyatakan hal sebaliknya.

Alves memutuskan pindah dari Juventus di bursa transfer musim panas ini. Sempat dikaitkan ke Manchester City yang ditangani mantan bosnya di Barcelona, Pep Guardiola, bek sayap berusia 35 tahun itu pada akhirnya malah berseragam PSG.

Alves mengungkapkan, Neymar berperan penting dalam kepindahannya. Neymar, yang juga baru bergabung ke PSG setelah dibeli 222 juta euro atau Rp 3,5 triliun dari Barcelona, rupanya menyarankan Alves bergabung dengan PSG. Alves juga mengungkapkan saat itu Neymar sudah mulai memikirkan peluang menyusulnya.

Saya bicara dengannya tentang kemungkinan hengkang Dia merekomendasikan saya ke sini, menyarankan saya ke klub ini. Saya bilang saya ingin meninggalkan Juventus dan dia saat itu sudah berpikir untuk datang ke sini, tutur Alves seperti dilansir Sonybola.

Alves dan Neymar kini jadi rekan satu tim. Striker berusia 25 tahun itu dinilai akan mampu meningkatkan kualitas permainan PSG.

Akan ada sesuatu yang dinanti dari permainan sepakbolanya dan dia akan memperlihatkannya pada dunia, Alves.

Anda membuat langkah besar ketika memiliki pemain di level ini untuk menghadapi tim lain. Kualitas tim ini akan melonjak ke depannya. pemain yang sempat satu tim dengan Neymar di Barca itu menambahkan.

Neymar baru saja diperkenalkan ke publik Parc des Princes, Sabtu waktu setempat. Ia belum bisa diturunkan karena izin kerjanya belum rampung, sementara Alves menjalani debutnya bersama PSG di Ligue 1 dengan mengalahkan SC Amiens 2-0.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*