Bale: Madrid Bidik Enam Trofi Musim Depan

sonybola-Gareth Bale mengungkap target tinggi Real Madrid untuk musim depan. Tak tanggung-tanggung, Madrid disebut Bale ingin menyapu bersih enam gelar juara.

Madrid menutup musim lalu dengan dua gelar juara. Los Blancos mengungguli Barcelona untuk menguasai La Liga dan menaklukkan Juventus untuk mempertahankan gelar Liga Champions.

Musim depan, Madrid tak akan cuma berkompetisi di La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions. Ada tiga trofi lain yang berpeluang didapat Cristiano Ronaldo dkk.

Sebagai pembuka, Madrid akan bertarung di Piala Super Eropa melawan Manchester United pada 8 Agustus mendatang. Lima hari berselang, pasukan Zinedine Zidane itu akan menghadapi Barcelona di Piala Super Spanyol. Di bulan Desember, dengan status sebagai juara Liga Champions, Madrid juga akan berkompetisi di Piala Dunia Antarklub.

Sebagai tim, kami ngin memenangi segalanya tapi kami tahu itu sangat sulit, ujar Bale seperti dilansir lajuberita Sport.

Kami akan berjuang untuk tampil bagus di setiap pertandingan tanpa berpikir lebih jauh. Kami ingin terus meraih trofi. Ketika Anda menang, Anda tidak pernah suka jika berhenti.

Sextet adalah target kami. Kami akan memperebutkan enam trofi dan kami ingin meraih semuanya. Kami mempersiapkan diri untuk musim yang menarik, katanya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*