Andi Narogong dan Miryam akan Rayakan Misa Natal di Rutan KPK

Laju Berita – Tahanan kasus rasuah akan menjalankan ibadah Misa Natal nanti di rutan KPK. Ada 5 tahanan beragama Nasrani yang akan difasilitasi KPK.

Misanya di satu tempat, di Gedung Penunjang K4. Tahanan yang Nasrani ada 5 orang, yakni Andi Agustinus alias Andi Narogong dari Rutan KPK C1, Miryam S Haryani dari Rutan KPK Wanita Klas IIA Jaktim, serta dari Rutan KPK Guntur ada Anang Sugiana Sudihardjo, Antonius Tonny Budiono, dan Bayu Dwinanto Utomo, ujar Kabag Pemberitaan dan Publikasi Priharsa Nugraha kepada wartawan, Jumat .

KPK akan bekerja sama dengan Oikumene untuk menghadirkan pendeta guna memandu Misa. Misa itu akan dilaksanakan pada Minggu, pada pukul 14.00-16.00 WIB.

Sebelum jadwal Misa, seluruh tahanan KPK bisa mendapat kunjungan di rutan masing-masing selama 3 jam. Waktu ini diperpanjang dari jadwal kunjungan reguler yang biasanya dibatasi 2 jam saja.

Untuk hari Minggu, tanggal 24, diadakan kebaktian rutin hari Minggu. Kemudian untuk tanggal 25 ada kunjungan keluarga dari pukul 10.00 WIB sampai pukul 13.00 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan Misa Natal dari pukul 14.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB, kata Priharsa.

Diketahui, 3 tahanan yang terbelit dugaan korupsi e-KTP, yakni Andi Narogong, mantan Direktur PT Quadra Solution Anang Sugiana Sudihardjo, dan anggota Komisi V DPR Miryam S Haryani, akan bertemu dalam satu ruangan nantinya. Andi baru saja menerima vonis, sedangkan Anang masih berstatus tersangka dalam kasus e-KTP. Miryam sendiri merupakan terdakwa pemberi keterangan tidak benar dalam sidang e-KTP.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*