Allegri Sebut Ada 5-6 Tim Kandidat Scudetto

Laju Berita – Allenatore Juventus Massimiliano Allegri menyebut Serie A musim ini akan lebih ketat. Menurutnya, perebutan scudetto akan melibatkan lima sampai enam tim.

Juve begitu dominan di Serie A dalam beberapa musim terakhir. Bianconeri memenangi scudetto dalam enam musim terakhir secara beruntun dan masih difavoritkan di musim 2017/2018 ini.

Tapi Allegri memperingatkan timnya agar tidak terlalu percaya diri. Sebab menurutnya, akan ada lebih banyak tim yang memperebutkan gelar juara Serie A di musim ini.

Jika kami semua bekerja dengan fokus dan menjadi diri kami sendiri sejak hari pertama, ya, kami adalah favorit. Tapi kami bukan favorit jika kami memainkan pertandingan tanpa rasa ingin menang, Allegri mengatakan seperti dilansir Laju Berita.

Tahun ini akan jauh lebih seimbang dan akan ada lima atau enam tim yang bertarung untuk scudetto, lanjutnya.

Ketika Anda juara di Italia selama enam tahun dan tampil bagus di Eropa, sulit untuk meningkat lagi, lawan Anda memperkuat diri dan margin untuk kesalahan semakin kecil.

Start yang positif disebut Allegri akan jadi kunci bagi Juve untuk menjaga daya saing. Juve akan memulai langkahnya di Serie A 2017/2018 dengan menjamu Cagliari, Sabtu malam WIB.

Penting untuk memulai dengan baik karena kami punya akhir musim yang sulit, dengan tiga laga melawan rival langsung di enam pertandingan terakhir. Kami harus memastikan di bulan Maret kami masih punya peluang di liga dan Liga Champions, Allegri menyatakan.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*