Home / BERITA AHOK / Djarot Santap Lontong Sayur dan Dicurhati Warga di Pasar Rebo

Djarot Santap Lontong Sayur dan Dicurhati Warga di Pasar Rebo

djarot

 

lajuberita-cawagub DKI jakarta Djarot saiful hidayat blusukan ke wilayah cijantung,pasar rebo,jakarta timur. djarot menyantap lontong sayur dan mendengarkan curahan hati warga sekitar.

djarot tiba di masjid allkshan,pasar rebo sekitar pukul 04:00 dengan mengenakan bajumuslim berwarna merah muda dan peci hitam seusia menuaikan salat subuh,djarot melakukan dialog dengan warga.

pak djarot disini kalau hujan masih banjir,pak .apalagi setelah ada pembangunan apartemen ucap seorang bapak pada djarot usai salat subuh di masjid al ikshan pasar rebo jakata timur.

menanggapi aduan warga,djarot berjanji akan membantu menanganinya.nanti kami akan coba benahi yah pak.habis ini saya mau ke apartemennya ucap djarot.

djarot kemudian melangkahkan kaki menuju apartemen yang dikeluhkan warga apartemen itu berada di jalan raya bogor,jakarta timur pertemuan dengan pengelola apartemen digelar tertutup.

setelah berdialog dengan pengelola apartemen,djarot menuju ke pasar kaget yang ada di jalan belly,yang lokasinya tidak jauh dari apartemen sebelum blusukan,djarot terlebih dulu sarapan lotong sayur bersama warga yang sudah menunggunya,dia melayani permintaan foto dari warga.

selesai sarapan,djarot berkeliling pasar kaget dan membeli beberapa kebutuhan pokok,djarot membeli ubi,ikan asin,tempe dan kacang tanah,ini ubinya bagus bagus nggak pak?kalau bagus saya beli sekarung ucap djarot pada salah seorang pedagang.

dijamin bagus bagus,pak manis manis.

seorang warga juga sempat mengeluhkan keberadaan pasar kaget tersebut pada djarot.menurutnya, keberadaan pasar kaget membuat banyak warga yang sering kesiangan bila ingin bekerja.apalagi di dekat pasar kaget tersebut terdapat toko material yang membuat truk truk besar sering lewat dipagi hari,belum lagi ada nya motor motor yang parkir sembarangan sekitar pasar kaget,membuat lalu lintas kendaraan makin terhambat.

pak,tolong ini pasar kaget agak sering buat macet apalagi pagi pagi dihari kerja.orang orang sini sering kesiangan gara gara macetnya parah.bapak tadi lihat sendirikan keadaannya bagaimana.keluh warga tersebut pada djarot sebelum masuk kedalam mobilnya.

djarot pun merespons keluhan warga dengan mengatakn akan mencoba membereskan pasar kaget tersebut salah satunya adalah dengan membuat lahan parkir disekitar pasar kaget.

sini ada tempat parkir nggak?luasnya berapa ini pasarnya ucap djarot pada warga itu

ada pak tapi dibelakang pasar,luas pasar sekitar 600 meter persegi pak ucap warga
saya mau ada lahan parkir disekitar sini nggak ganggu lalu lintas lagi.nanti,kami benahi pasarnya ucap djarot.

 

Bagaimana Pendapat Anda

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

sinarmas
x

Check Also

juju

siapa ??? juara la liga 2017

sonybola-Persaingan Real Madrid dan Barcelona di La Liga 2016-17 mencapai klimaksnya akhir ...