Home » OLAHRAGA » Dikabarkan Minta Dijual ke Tiongkok, Ini Respon Diego Costa

Dikabarkan Minta Dijual ke Tiongkok, Ini Respon Diego Costa

costa

 

sonybola-legenda liverpool,graeme souness mewanti wanti chelsea untuk tidak menjual diego costa pada bursa tranfer januari ini.souness menilai jika the blues melpas costa maka hampir bisa dipastikan peluang mereka untuk menjadi juara EPL,musim ini bisa sirna

striker berusia 28 tahun ini kabarnya memang tengah bersitegang dengan pelatih chelsea antonio conte,alhasil ia kabarnya dikucilkan dari skuat,dimana ia tidak dimasukkan ke tim yang bertanding melawan leicester city akhir pekan ini kendati ia fit untuk bermain.

costa sendiri disebut akan bergabung disalah satu klub tiongkok pada musim panas ini,hal ini dikarenakan klub klub tiongkok tersebut siap menjadikannya pemain dengan gaji terbesar diseluruh dunia jika ia memutuskan hengkang dari stamford bridge musim panas ini.

namun souness sendiri percaya bahwa chelsea tidak seharusnya menjual costa,karena ia adalah pemain yang bisa menentukkan kans juara mereka musim ini. menjual costa adalah hal terakhir yang harus dilakukan chelsea untuk saat ini.ucap souness kepada sonybola.net

dia bermain dengan sangat bagus musim ini,jika mereka melepasnya maka secara tiba tiba kans mereka menjuarai premier league juga akan ikut sirna.

jika memang keadaaannya sudah diluar kendali,mungkin mereka harus mencoba mempertahankanya setidaknya sampai akhir musim nanti melepasnya pada bursa tranfer kali ini hanya akam menjadikan semua orang tidak bahagia ucap mantan gelandang liverpool tersebut.

kabarnya,costa sangat tergoda dengan tawaran tersebut,diimingi imingi gaji sebesar 30 juta euro permusim,costa dikabarkan tergoda dan mulai malas berlatih di chelsea karena ingin di jual.

rumornya,costa sudah absen latihan tiga hari dan hal itu membuat antonio conte
gusar dan mengusir costa untuk segera pergi ke tiongkok,namun nampaknya costa lebih suka membantah rumor itu dengan halus.

bisa jadi ini adalah bentuk bantahan costa terhadap rumor yang tiba tiba menerpanya kali ini,lagi pula.chelsea saat ini tengah fokus untuk bertanding menghadapi leicester citu ajang premier league.

LEICESTER CITY VS CHELSEA

line up leicester city
1 kasper schmeichel
17 danny simpson
5 wes morgan
6 robert huth
3 ben chilwell
11 marc albrighton
24 nampalys men
25 onyinye ndidi
4 danny drinkwa
7 ahmad musa
9 jamie vardy

line up chelsea
13 thibaut courtois
24 gary cahill
30 david luiz
28 cesar azpilicueta
3 marcos alonso
7 ngolo kante
21 nemanja matic
15 victor moses
10 eden hazard
19 diego costa
22 willian

 

Bagaimana Pendapat Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*