Home » SEPAKBOLA » Di Kandang Leicester, Chelsea Ingin Memulai Lagi Rentetan Kemenangan

Di Kandang Leicester, Chelsea Ingin Memulai Lagi Rentetan Kemenangan

p

 

sonybola-chelsea bertandang ke markas leicester city akhir pekan ini,manajer antonio conte menantang the blues memulai lagi rangkaian kemenangan yang baru.

setelah melalui periode buruk sepanjang september lalu chelsea lantas mencatatkan periode gemilang dengan meraih 13 kemenangan beruntun di premier league yang merupakan rekor baru selama semusim kompetisi itu.

chelsea pun memuncaki klasemen dan seperti tak teradang lawan lawannya sampai di awal tahun ini.tottenham hotspur menghentikan laju impresif tim london barat itu dengan kemenangan 2-0

gagal sudah misi chelsea mencatatkan rekor baru di sepakbola inggris,namun,mereka lekas bangkit dengan memenangi babak ketiga piala FA pekan lalu.

kini chelsea sudah ditunggu ujian tak kalah beratnya saat harus bertandang ke markas juara bertahan leicester,sabtu 14 januari 2017 malam nanti,meski the forex tengah terpuruk di papan tengah,tapi chelsea diminta tetap waspada.

tak cuma itu,conte pun menantang eden hazard DKK,untuk memulai lagi rangkaian kemenangan yang baru.

saya rasa laga kontra leicester sangat penting.penting untuk kami memulai lagi.memulai untuk menang ucap conte

laga ini akan sangat sulit karena leicester adalah juara bertahan.mereka punya banyak pemain bagus yang berkualitas.mereka memukau

untuk alasan ini maka penting bermain dengan penuh kewaspadaan.kami ingin memulai lagi di liga.mencoba menang lagi.memulai dengan kemenangan.hasil laga nanti akan menentukkan apakah kami sudah bangkit atau belum.

kami punya dua target,kami bermain di dua kompetisi,piala FA dan liga ucap conte

Bagaimana Pendapat Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*