Home / NASIONAL / FPI: Polisi Harus Kooperatif Tindak Penyerang Kami

FPI: Polisi Harus Kooperatif Tindak Penyerang Kami

habibb

 

jakarta-lima anggota FPI disebutkan mengalami luka parah dalam bentrokan di dekat mapolda jawa barat selasa 12 januari kemarin,FPI lantas meminta polisi untuk menindak pelaku nya.

saya rasa polisi harus kooperatif,harus bisa menindak siapa yang menyerang kami ketika itu terjadi.justru kami yang menjadi korban sebenernya ucap panglima FPI maman suryadi saat di konfirmasi

menurut maman,bentrokan terjadi saat mereka sedang makan di sebuah restoran sunda tak jauh dari mapolda usai mengantar habib rizieq di periksa.

ketika kami sedang istirahat makan siang di resto sunda.tiba tiba mobil kita di serang,mereka konvoi dijalan kita sedang di dalam mobil di serang sama mereka,yang sampai dijahit itu ada lima orang ucap maman.

maman menjelaskan,saat itu massa sudah membubarkan diri dari menggelar aksi di depan mapolda,namun tiba tiba ada sejumlah massa yang datang dan melakukan penyerangan tapi kami lawan.

kejadiannya itu sore,kita sudah bubar,kan habib risieq sudah keluar kita mengantarkan beliau,beliau juga langsung istirahat ucap maman

maman juga mengungkapkan bahwa mereka akan menggelar aksi pada 16 januari mendatang.aksi tersebut berupa long march menuju mabes polri untuk menuntut pencopotan kapolda jabar.

tanggal 16 kan kita mau turun di Al azhar.kita mau minta tuntutan pencopotan kapolda jawa barat,bersama umat islam tentunya long marchnya dari al azhar kita menuju ke mabes polri.

Bagaimana Pendapat Anda

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

sinarmas
x

Check Also

juju

siapa ??? juara la liga 2017

sonybola-Persaingan Real Madrid dan Barcelona di La Liga 2016-17 mencapai klimaksnya akhir ...