Home » BERITA AHOK » Cagub-Cawagub DKI Jakarta Siap Pamer Gagasan di Debat Nanti Malam

Cagub-Cawagub DKI Jakarta Siap Pamer Gagasan di Debat Nanti Malam

gub

 

Cagub-Cawagub DKI Jakarta Siap Pamer Gagasan di Debat Nanti Malam

jakarta-debat terbuka pertama CAGUB dan CAWAGUB DKI jakarta akan di gelar nanti malam.tiga pasangan calon akan memamerkan gagasan dan program mereka dalam kesempatan ini.

KPU DKI jakarta menggelar debat perdana pasangan calon di hotel bidakara,jakarta selatan pukul 20:00 WIB jumat 13 januari 2017 debat perdana ini akan mengangkat tema pemabngunan sosial-ekonomi untuk jakarta.

ada beberapa isu utama,diantaranya seputar sosial-ekonomi,lingkungan transportasi,serta pendidikan dan keamanan warga.debat berlangsung selama dua jam dan di bagi menjadi enam sesi.

ada enam sesi debat,terdiri atas 90 menit debat dan 30 menit commercial break.debat akan berlangsung dari pukul 20:00 sampai 22:00 ungkap komisioner KPU DKI betty epsilon dalam konferensi pers yang di gelar dikantor KPUD DKI,jalan salemba jakarta pusat rabu 11 januari 2017

kepada setiap pasangan calon nantinya akan di sediakan tempat duduk di panggung debat,mereka akan tetap duduk dibangku masing masing selama debat berlangsung,dibagian belakang panggung juga akan terdapat lyar LED serta timer yang juga bisa dilihat langsung oleh pasangan calon.

penerjemah bahasa isyarat juga akan dihadirkan dalam debat nanti,dia akan menempati posisi disamping kanan panggung,penonton akan di bagi menjadi tiga kelompok,yakni tamu undangan VIP,tamu undngan KPU DKI dan pendukung pasangan cawagub dan cagub

ada empat panelis yang dipilih KPUD dari kalangan akademisi dan profesional dalam debat kali ini,sementara itu,moderator yang akan memandu jalannya debat adalah dwi noviratri koesno atau yang lebih populer dengan nama ira koeno.

baik panelis maupun moderator berkewajiban memberikan keberimbangan waktu dan kesempatan dalam menjawab pertanyaan dan menyampaikan visi misi kepada masing masing pasangan calon gubernur dan wakil gubernur,serta tidak memberi opini,komentar ,penilaian dan kesimpulan terhadap jawab an atau tanggapan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur.

sudah ada panelis yang menyiapkan materi pertanyaan,materi di komunikasikan langsung daru panelis ke moderator,tidak melalui KPU DKI.nanti juga ada sambutan dari ketua KPU DKI ucap betty.

seperti diketahui ada tiga pasangan calon dalam pilgub DKI 2017 pasangan nomor urut 1 adlaah agus harimurti yudhoyono-slyviana murni,pasangan nomor urut 2 adalah basuki tjahaja purnama AHOK-djarot saiful hidayat yang merupakan pasangan pertahana dan pasangan nomor urut 3 adalah anies baswedan-sandiaga uno.

Bagaimana Pendapat Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*