Home / SEPAKBOLA / RONALDO,PEMAIN BARCA TIDAK MENGHARGAI !

RONALDO,PEMAIN BARCA TIDAK MENGHARGAI !

Fifa

 

sonybola-para pemain barcelona menolak undangan FIFA untuk menghadiri gala the BEST FIFA award.barcelona berdalih bahwa para pemain mereka tengah fokus mempersiapkan diri jelang pertandingan melawan atletic bilbao di ajang copa de rey.

barca saat ini memang sudah tertinggal agregat 1-2 dari bilbao dan penampilan mereka dalam dua laga terakhir juga kurang menyakinkan namun para legenda real madrid mencurigai barca punya alasan tersembunyi dibalik penolakan mereka menghadiri acara

michel salgado dan roberto carlos memperkirakan bahwa para pemain barca tak mau datang karena cristiano ronaldo diperkirakan menjadi pemain terbaik.roberto carlos pun mempertanyakan keputusan penggawa barcelona untuk absen dari acara,dari gala,terutama lionel messi yang menjadi finalis pemain terbaik,sebagai contoh,antoine griezmann yang juga menjadi finalis hadir di acara itu.

roberto carlos mencurigai messi tak datang karena sudah memperkirakan bahwa ronaldo akan terpilih sebagai pemenang.carlos pun meminta messi untuk belajar berani kepada cristiano ronaldo.beberapa tahun silam ronaldo tetap berangkat ke cara ballon d,or meski messi sangat di unggulkan untuk menang.

cristiano sudah belajar pentingnya penghargaan seperti ini,leo messi harus belajar juga.dia harus berada disini,sikap barca yang seperti ini harus dihentikan.real madrid juga punya pertandingan tengah pekan ini.tapi mereka mengirim semua perwakilan yang diundang ke zurich,madrid dan barca sama sama punya kewajiban untuk menang ucap roberto carlos.

tengah pekan ini madrid pun akan menjalani pertandingan copa del rey mereka akan bertanding ke ramon sanchez pizjuan untuk menghadapi sevilla.

cristiano ronaldo mengatakan bahwa ia tidak mendapatkan ucapan selamat dari rivalnya di barcelona,lionel messi,usai dirinya mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik dunia 2016 dari FIFA.

ronaldo mengatakan bahwa messi yang memutuskan tidak hadir dalam acara FIFA di zurich,seperti pemain barcelona lainnya,tidak memiliki nomor teleponyya

anda bercanda?saya tidak punya nomornya.saya mengucap selamat padanya jika saya bertemu dengannya,ketika dia memenangkan ballon d,or saya mengucap selamat padanya,namun dia tidak ada disini sekarang ucap ronaldo

tidak hanya messi,saya juga berharap semua pemain barcelona bisa hadir.saya mengerti mereka dinasti pertandingan penting,namun saya ingin mereka ada disini.saya selalu melakukan apa yang diminta klub.
contohnya,saya selalu hadir diballon d,or tiap tahun dan jika saya masuk nominasi lagi,saya pasti hadir.

ronaldo juga memberi selamat pada antoine griezmann,calon pemain terbaik dunia yang hadir di zurich.
griezmann juga bisa menang,dia pantas untuk musim yang ia jalani,bersama atletico dan prancis juga,griezmann ada disini hari ini dan itu amat bagus.

Bagaimana Pendapat Anda

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

sinarmas
x

Check Also

Prediksi Bola Real Madrid VS Bayern Munchen 19 April 2017

Zidane: Tidak Ada Tim A atau Tim B di Madrid

lajuberita-Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan tidak ada batas antara pemain inti ...