Home / NASIONAL / Polisi Tembak Mati Perampok yang Bacok Satpam SPBU di Bekasi

Polisi Tembak Mati Perampok yang Bacok Satpam SPBU di Bekasi

arif

 

kriminal-tiga dari lima orang komplotan perampok yang membacok satpam SPBU Agus Nurjaman dibekasi ditangkap.satu pelaku ditembak mati dan dua pelaku lainnya ditembak di bagian kaki.

para pelaku ini dilumpuhkan personel dari subdit resmob distreskrimun polda metro jaya karena melakukan perlawanan saat di tangkap,kanit III subdit resmob ditreskrimum polda metro jaya kompol teuku arsya khadafi mengatakan pelaku yang terindentifikasi berjumlah 5 orang.mereka ini pelaku spesialis SPBU.teridentifikasi ada 5 pelaku,tiga tertangkap yakni syaiful arif,somat hidayat dan saini.sedangkan dua pelaku lainnya yakni ismail dan roy masih buron terang arsya kepada lajuberita jakarta.

tersangka somat dan saini juga dilumpuhkan dengan timah panas polisi karena melakukan perlawanan saat hendak ditangkap.

arsya mengatakan,para pelaku merupakan residivis kasus serupa .kecuali tersangka saini”tersangka saiful arif alias bulky ini adalah kapten pimpinan komplotan ini dan sudah sering melakukan perampokan,dia residivis dan pernah ditahan dipolda jatim ucap arsya

polisi terpaksa melakukan tindakan tegas dan terukur dengan menembak tersangka arif karena melawan saat hendak dilakukan pengembangan.arif tewas karena kehabisan darah saat dilarikan ke rumah sakit.

tersangka arif,saat diminta untuk menunjukkan lokasi tersangka lainnya yakni ismail dan roy melakukan perlawanan,karena membahayakan sehingga dilakukan tindakan tegas dan terukur,tersangka meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit karena kehabisan darah ucap arsya.

arsya menjelaskan tersangka arif selain sebagai otak perampokan juga berperan sebagai pelaku yang membacok korban.sedangkan tersangka somat berperan sebagai joki yang membonceng arif.

kalau tersangka saini ini berperan sebagai penggambar target yang akan dirampok,dia memantau situasi dan pola pola pengiriman uang dari SPBU ke bank.

sedangkan tersangka ismail berperan sebagai joki motor jupiter MX dan membonceng roy,roy sendiri ikut membacok korban bersama tersangka arif.

tapi yang lebih agresif ini adalah tersangka arif.kalau dilihat dari CCTV,arif ini berkali kali membacok korban,tetapi korban hanya mengalami luka luka dan teryata arif ini kelingking kanannya itu putus,sehingga genggaman goloknya memang tidak terlalu kuat,arif kehilangan kelingkingnya saat terlibat carok beberapa tahun sebelumnya ucap arsya.

dari para tersangka,polisi menyita sejumlah barang bukt seperti sebilah golok,seuntai kalung emas,sejumlah handphone,2 unit motor,uang tunai 1,5 juta dan lain lain.arsya mengatakan para pelaku menghabiskan uang hasil kejahatan untuk foya foya.masing masing mendapatkan bagian 50 juta sementara tersangka ismail mendapatkan 30 juta dan arif paling banyak sekitar 100 juta.

 

Bagaimana Pendapat Anda

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

sinarmas
x

Check Also

fir

Kak Emma: biar lah bukti dan waktu yang menjawab

lajuberita-Sosok Fatimah atau Kak Emma yang namanya disebut dalam rekaman audio di ...