Home / NASIONAL / Polisi Tangkap 3 Orang Pelaku Pengeroyokan WNA di Bali

Polisi Tangkap 3 Orang Pelaku Pengeroyokan WNA di Bali

tersangka

 

BALI-polisi menangkap tiga dari empat orang pelaku pengeroyokan warga negara asing WNA yang terjadi di bar bernama La Favela di kawasan seminya BALI.semua tersangka bekerja sebagai sekuriti di La Favela yang menyebabkan korban mengalami kebutaan permanen.

kita berhasil mengamankan tersangka dan salah satu masih dalam pencarian karena melarikan diri ucap kapolresta denpasar kombes POL hadi purnomo dikantornya,Jl gunung sanghyang denpasar Bali kamis 12 januari 2017

para pelaku yang ditangkap bernama i putu gede septiawan heriwardana AA ketut Agung artawan dan putu eka ardiawan,sementara step masih dalam pengejaran,identitas para pelaku terungkap dari rekaman CCTV La FAvela yang disita polisi.

korban dibawa keluar sambil dipukuli oleh tersangka berdasarkan rekaman CCTV yang telah disita penyidik ucap hadi.

keempat pelaku dijerat dengan pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan dengan ancaman maksimal 7 tahun.sementara identitas korban diketahui bernama argam sarkisian dan kini masih dirawat di RS siloam bali,karena mengalami kebutaan permanen di mata kanan akibat dikeroyok.

korban warga negara pecahan rusia dari ukraina.kini telah memeriksa tiga saksi,pegawai LA Favela dan rencanya kita akan lakukan pemeriksaan ke korban hari ini jika kondisinya memungkinkan ucap hadi.

peristiwa pengeroyokan ini sebelumnya menjadi viral di Grup facebook para turis yang pernah atau akan ke bali bernama bali freindships.hingga pukul 10:00 postingan peristiwa pengeroyokan oleh pengguna media sosial bernama denis tersebut dibagikan lebih dari 2500 kali.

Bagaimana Pendapat Anda

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

sinarmas
x

Check Also

juju

siapa ??? juara la liga 2017

sonybola-Persaingan Real Madrid dan Barcelona di La Liga 2016-17 mencapai klimaksnya akhir ...