Home » SEPAKBOLA » Konyol untuk Meragukan Trio MSN

Konyol untuk Meragukan Trio MSN

lost

sonybola-trisula lionel messi,luis suarez dan neymar Jr jadi teror menakutkan untuk gawang lawan.kerja sama ketiganya kini sudah menghasilkan lebih dari 300 gol.

sejak bermain bersama pada 2014 lalu,trio messi,suarez dan neymar jadi momok menakutkan untuk lawan lawan barcelona.tak jarang ketiganya berperan krusial dalam kemenangan barca.

yang paling aktual,trio MSN jadi protagonissaat barca mengalahkan athletic bilbao di leg kedua babak 16 copa del rey,bertanding di camp nou kamis 12 januari 2017 barca menang 3-1 atas athletic berkat gol dari suarez,neymar dan messi.

kemenangan tersebut sekaligus meloloskan barca ke babak perempatfinal.setelah kalah 1-2 dileg pertama,blaugrana berhasil lolos dengan agregat 4-3.

ketiga gol dibuat trio MSN di pertandingan tersebut meninggalkan catatan spesial.trio MSN kini sudah menyumbang lebih dari 300 gol,tepatnya 302 gol untuk barca

messi memimpin dengan 125 gol setelah membobol gawang athletic dengan sebuah tendangan bebas,sementara suarez menyumbang 100 gol hanya dalam 120 kali penampilan untuk barca.

neymar yang lebih sering bermain melebar sudah mencetak 77 gol untuk barca,penalti yang dia ceploskan ke gawang athletic juga mengakhiri puasa golnya dalam 1038 menit bermain.

pelatih barcelona luis enrique menyatakan adalah konyol untuk meragukan lionel messi,luis suarez dan neymar.ia mengatakan setelah aksi trio MSN meloloskan barca ke prempatfinal copa del rey.

messi,suarez dan neymar sama sama menyumbang gol dalam kemenangan 3-1 yang di catatkan barcelona atas athletic bilbao dalam partai leg kedua babak 16 besar copa del rey

hasil tersebut membuat blaugrana lolos dengan agregat 4-3 setelah sebelumnya menelan kekalahan 1-2 pada leg pertama dimarkas athletic bilbao.

itu juga menjadi kemenangan pertama barcelona usai pergantian tahun.dengan pekan lalu juga harus puas dengan hasil imbang 1-1 lawan villarreal di la liga.

khusus untuk neymar,kontribusinya di laga dinihari tadi sekaligus membuat dirinya menyudahi puasa gol setelah kali terakhir menjebol gawang lawan pada pertengahan oktober lalu.

mereka membuat peluang-peluang jika kita sedang mencetak gol.mereka adalah pemain pemain kunci.anda tak bisa meragukan mereka,itu akan konyol ucap enrique

sebut sebuah pertandingan ketika messi tiap tampil menentukan.saya harap ia ada diklub ini untuk waktu yang lama,tak ada yang lain sepertinya,ia bukan cuma unik dalam konteks jumlah gol tapi juga membuat rekan rekan setimnya yang jadi lebih baik.

BARCELONA 3-1 ATHLETIC BILBAO

1-0 LUIS SUAREZ
2-0 NEYMAR
2-1 ENRIC SABORIT
3-1 LIONEL MESSI

line up barcelona

13 jasper cillessen
20 sergi roberto
3 gerard pique
23 samuel umtiti
18 jordi alba
12 rafinha
5 sergio busquest
8 andres iniesta
10 lionel messi
9 luis suarez
11 neymar

line up athletic bilbao

1 gorka irazoz moreno
24 mikel balenziaga
4 aymeric laporte
16 xabier etxeita
2 eneko boveda
6 mikel san jose
7 benat etxebarria
25 enric saborit
5 javier eraso
11 inaki williams
19 sabin merino

Bagaimana Pendapat Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*