Home / NASIONAL / DPRD Katingan ‘Studi Banding’ ke Garut, Yantenglie: Itu Hak Mereka

DPRD Katingan ‘Studi Banding’ ke Garut, Yantenglie: Itu Hak Mereka

yantinglie

 

indonesia-bupati katingan ahmad yantenflie tidak ambil pusing dengan rencana pemakzulan yang di gaungkan DPRD.rencana pemakzulan itu tak lepas dari kasus perselingkuhan yang dilakukan yantenglie dengan FY,istri seorang anggota polri.

oh itu,tanya merekalah,bukan urusan kita ucap yantenglie se usai pemeriksaan di mapolda kalteng,jalan tjilik riwut,jekan raya palangkarya

bupati katingan dan FY dijerat pasal 284 KUHP tentang perzinahan dengan ancaman 9 bulan penjara,keduanya tidak ditahan,dikenakan wajib lapor.

kepada polisi,yangtenglie mengaku sudah menikah siri dengan FY,namun polisi memiliki bukti yang menyatakan lain dan kemudian menatapkan yantenglie sebagai tersangka.

soal kursi bupati yang terancam lepas dari genggamannya,yangtenglie memilih tak banyak bicara.dia mengingatkan agar semua pihak mengikuti aturan yang berlaku di indonesia.

saya kalau bicara maju atau mundur,itu tidak akan mempengaruhi sikap saya,saya harus sesuai aturan hukum atau sesuai aturan yang ada.karena kita ini sebuah lembaga negara yang diatur tentang keberadaannya,tentang tugas kewenangan kita,tentang aturan mainnya.jadi semua lengkap.jadi kita harus pakai itu semua.

sementara itu bupati kantingan ahmad yantenglie tidak mempermasalahkan rencana studi banding DPRD katingan ke DPRD garut terkait keinginan pemakzulan.menurut yantenglie,rencana tersebut merupakan hak anggota dewan.

itu hak merek,mereka lembaga legislatif,untuk menjalankan fungsinya,persoalan saya ini persoalan hukum,persoalan hukum seperti apa yang kita ikuti ucap yangtenglie usai pemeriksaan di mapolda kalteng,jalan tjilik riweut,jekan raya,palangkarya kamis 12 januari 2017

yantenglie mengatakan adanya desakan mundur terhadap dirinya dari posisi bupati tidak akan mempengaruhi sikapnya,yan tenglie bersekiras mempertahankan jabatannya.

saya kalau bicara maju atau mundur,itu tidak akan mempengaruhi sikap saya.
dia mengatakan alasannya pertahankan jabatan sebagai bupati lantaran indonesia memiliki kedaulatan hukum sendiri.

saya harus sesuai aturan hukum atau sesuai aturan yang ada.karena kita ini sebuah lembaga negara yang diatur tentang keberadaanya,tentang tugas kewenangan kita,tentang aturan mainnya jadi semua lengkap.jadi kita harus pakai itu semua.

bupati kantingan dan selingkuhannya FY yang merupakan istri anggota polri di jerat pasal 284 KUHP tentang perzinahan dengan ancaman 9 bulan penjara,keduanya tidak ditahan,hanya dikenakan wajib lapor

kepada polisi,yangtenglie mengaku dia sudah menikah siri dengan FY namun polisi memiliki bukti yahng menyatakan lain dan kemudian menetapkan yantenglie sebagai tersangka.

Bagaimana Pendapat Anda

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

sinarmas
x

Check Also

juju

siapa ??? juara la liga 2017

sonybola-Persaingan Real Madrid dan Barcelona di La Liga 2016-17 mencapai klimaksnya akhir ...