Home / SEPAKBOLA / Makna Pelukan Fellaini untuk Mourinho,MU bidik liverpool pekan ini

Makna Pelukan Fellaini untuk Mourinho,MU bidik liverpool pekan ini

fel

 

sonybola-setelah manchester united mengalahkan Hullcity disemifinal piala liga inggris,jose mourinho langsung memikirkan laga berikutnya mourinho kini membidik kemenangan atas liverpool.

gol gol juan mata dan marouane fellaini memenangkan MU pada laga leg pertama semifinal piala liga inggris di old trafford,rabu 11 januaari 2017 kemenangan 2-0 tersebut membuka jalan setan merah untuk melaju ke partai puncak yang akan dilangsungkan di stadion wembley.

MU kini sudah ditunggu laga penting lainnya,mereka akan menjamu liverpool dalam lanjutan premier league pada minggu 15 januari 2017 mendatang pada pertemuan pertama musim ini.kedua tim bermain imbang 0-0 alfield

sekarang pertandingan ini sudah berakhir,saya memikirkan soal hari minggu dan pada hari minggu,saya harus bekerja dengan baik,para pemain harus bekerja dengan lebih baik dan para supoter pun harus bekerja dengan lebih baik ucap mourinho seusai pertandingan.

semua orang menyukai pertandingan pertandingan besar,para pemain,para manajer dan fans semua orang menyukai laga laga besar jadi mari kita hadapi laga besar pada hari minggu ucap manajer MU jose mourinho.

kemenangan atas hull juga meneruskan tren positif yang di akui MU belakangan ini.mereka selalu menang dalam sembilan pertandingan terkahirnya di semua kompetisi

yeah,sembilan kemenangan tentu sangat penting,enam diantaranya di premier league,jadi mari kita buat jadi 10,tujuh di premier league namun saya pikir kami semua harus membenahi (penampilan saat melawan hull)jika menginginkan hal itu ucap mourinho

pemain manchester united.marouane fellaini.melakukan perayaan gol dengan memeluk jose mourinho.the spesial onepun memaknai pelukan fellani itu

gol fellaini itu dicetak saat menbantu the red devils menalkukkan hull city dengan skor 2-0 pada leg ! babak semifinal piala liga inggris.

pemain asal belgia itu mencetak gol di old trafford,rabu 11 januari 2017 dengan sundulan kepala,meneruskan umpan silang matteo darmian.

seusai membukukan gol,fellani merayakan gol itu dengan rekan rekannya setelahnya dia menghampiri mourinho lalu memberi pelukan pada manajer asal portugal itu.

bagi fellaini ,mourinho memang beberapa kali pasang badan atas kritik untuk eks
pemain everton itu,salah satunya terjadi saat fellani menjadi penyebab terjadinya penalti di laga melawan the toffees.

MU yang sudah unggul,akhirnya harus puas dengan hasil imbang setelah leghton baisen sukses mengkonversi tendangan 12 meter menjadi gol.

saya pikir dia ingin menunjukkan bahwa dia tahu seberapa besar saya mendukung dia saat momen-momen sulit untuk dirinya kata mourinho di situs resmi MU.

itu mungkin juga karena saya sudah bilang padanya bahwa dia akan mencetak gol kedua,saya tak tahu.

itu bagus untuknya,bisa mencetak gol di depan para fans dan gol kedua itu yang bisa menjadi gol penting.

MANCHESTER UNITED 2-0 HULL CITY

JUAN MATA 1-0
MAROUANE FELLANI 2-0

line up manchester united

1. david de gea
25. antonie valencia
4. phil jones
12. chris smalling
36. matteo darmian
21. ander herrera
6. paul pogba
8. juan mata
10. wayne rooney
22. henrik mkhitaryan
19. marcus rasgford

line up hull city

1. eldin jakupovic
3. andrew robertson
5. harry maguire
8. tom huddlestone
28. josh tymon
11. sam clucas
25. ryan mason
7. david meyler
22. markus henriksen
20. adama diomande
10. robert snodgrass

Bagaimana Pendapat Anda

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

sinarmas
x

Check Also

Prediksi Bola Germany VS Chile 23 Juni 2017

Prediksi Bola Germany VS Chile 23 Juni 2017

Prediksi Bola Germany VS Chile 23 Juni 2017 Lajuberita – Pada kompetisi kali ...