Home / BERITA AHOK / Jika Terpilih Jadi Gubernur, Ahok Bakal Rombak PNS di DKI

Jika Terpilih Jadi Gubernur, Ahok Bakal Rombak PNS di DKI

hokhok

 

lajuberita-calon gubernur DKI jakarta basuki tjahaja purnama (ahok) akan tetap melakukan perombakan PNS di lingkungan pemprov DKI.perombakan tersebut akan di lakukan oleh Ahok jika terpilih dan kembali sebagai gubernur DKI pada oktober 2017.

oktober nanti,begitu saya dilantik lagi,saya akan rombak lagi PNS di DKI ucap ahok kepada pendukungnya di rumah lembang,menteng,jakarta pusat.

ahok menjelaskan bahwa dia akan merombak PNS di lingkungan pemprov DKI agar para PNS yang dinilai baik bisa mendapat posisi di eselon I dan eselon II.menurut ahok,saat ini banyak PNS di DKI yang bagus tapi belum bisa menduduki posisi posisi di eselon I dan eselon II

nanti yang masuk tahun 2010 saya mau taruh di eselon I dan eselon II saat ini banyak PNS baik di DKI tapi golonganya belum masuk ucap ahok.

saya yakin saat ini diatas 80 persen PNS di DKI sangat baik,makanya mau saya terus perbaiki

sebelumnya diberitakan,Plt gubernur DKI jakarta sumarsono (Soni) melantik dan mengukuhkan 5038 jabatan di lingkungan pemerintah provinsi dari sejumlah pejabat yang dikukuhkan,beberapa di antaranya pernah dijadikan staf oleh gubernur basuki tjahaja purnama (ahok)

ada 94 pejabat eselon II,398 pejabat eselon III dan 4049 pejabat eselon IV yang dikukuhkan.sumarsono menghilangkan (%@ jabatan atau 15,87 persen dari posisi yang saat ini ada.

dengan menghilangkan 952 pejabat,satuan kerja perangkat daerah di pemprov DKI akan lebih ramping.soni berharap,dengan perampingan ini kinerja SKPD akan lebih gesit

Bagaimana Pendapat Anda

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

sinarmas
x

Check Also

fir

Kak Emma: biar lah bukti dan waktu yang menjawab

lajuberita-Sosok Fatimah atau Kak Emma yang namanya disebut dalam rekaman audio di ...