Home » BERITA AHOK » Agus Yudhoyono Berharap Elektabilitas Naik Usai Debat

Agus Yudhoyono Berharap Elektabilitas Naik Usai Debat

 

ahy3

 

 

lajuberita-debat andarkandidat pilgub DKI tinggal menghitung hari pelaksaan,yakni pada 13 januari mendatang,calon gubernur DKI jakarta nomor urut satu,agus harimurti yudhoyono,ber harap debat nanti dapat menaikkan ektabilitasnya.

debat bisa naikkan elektabilitas ya bisa saja. tapi bagi saya debat ini bagian kecil dari keseluruhan proses kampanye ucap agus di jl ja,ani nasir RW 06 cawang,jakarta timur.

menurut agus,yang terpenting dalam proses kampanye ini bukan debat melainkan bertemu langsung dengan masyarakat,namun dia mengakui debat adalah salah satu bagian dari sebuah kontestasi politik yang telah disiapkannya dengan baik.

mantan perwira menengah TNI ini kemudian bicara soal kans elektabilitasnya apakah akan naik atau turun usai debat,dia berharap kemungkinan yang pertama terjadi.

apakah itu debat akan meningkatkan elektabilitas saya?tentu saya harap demikian.saya anggapnya demikian,debat bukanlah segalanya segalanya bagi saya
adalah bertemu langsung dengan rakyat ucap agus.

selain itu,agus berkata telah menyiapkan segala sesuatu untuk menghadapi proses
debat nanti,termasuk materi debat.agus akan mengedepankan program program yang selama ini disampaikannya untuk kemudian mengaitkannya dengan tema debat.

saya akan fokus pada program yang saya sampaikan di masa kampanye ini,tentunya terelaborasi,walaupun kita lihat nanti waktunya memungkinkan atau tidak karena saya tahu watunya sangat sempit.

Bagaimana Pendapat Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*