Home / NASIONAL / Sri Mulyani: Negara yang Makmur Bercirikan Manusia Berkualitas

Sri Mulyani: Negara yang Makmur Bercirikan Manusia Berkualitas

sri-mulyani

 

lajuberita-menteri keuangan sri mulyani indrawati hari ini menyampaikan arahan dalam rapat kerja nasional (rakernas) kementerian keuangan,sri mulyani sempat membicarakan bagaimana cita-cita menciptakan masyarakat adil dan makmur lewat berbagai kebijakan.

sri mulyani menyebutkan,pencapaian tujuan menciptakan masyarakat adil dan makmur sudah dilakukan sejak awal kemerdekaan tentunya dalam mencapai tujuan itu bukan hal yang mudah.ada tiga hal utama yang perlu diperbaiki lebih dulu,antara lain kemiskinan,kesenjangan dan kondisi perekonomian dalam negeri.

yaitu masalah kemiskinan,maslaah kesenjangan dan masalah perekonomian kita dan
seluruh jajaran masalah perekonomian dan masyarakatnya yang harus terus menerus memiliki kemampuan untuk menjadi produktif dan kompetitif ucap sri mulyani dalam rakernas kementerian keuangan di gedung djuanda,kementerian keuangan jakarta pusat.

untuk mencapai tujuan masyarakat adil dan makmur,dibutuhkan investasi didalam setiap sumber daya manusia (SDM) yang ada.hal ini juga yang dilakukan oleh berbagai negara maju yang sudah dianggap makmur.

kalau kita lihat dari sisi apa yang kemudian 3 isu menjadi masyarakat adil dan makmur,maka ini artinya kita harus mampu investasi di sumber daya manusia.
manusia adalah the most important asset ucap sri mulyani.

negara-negara yang memiliki kemakmuran biasanya bercirikan pada manusia manusiasri
yang berkualitas

dengan demikian,SDM indonesia lebih mampu bersaing dengan SDM negara lain.hal ini juga membuat angka kemiskinan dan kesenjangan di indonesia bakal berkurang “kalau kita dihadapkan pada situasi kemiskinan dan kesenjangan yang menjadi suatu tantangan karena jembatan mereka untuk jadi produktif dan inovatif menjadi terkendala ucap sri mulyani.

selain itu,perlunya unvetasi di berbagai sektor juga di perlukan untuk mendongkrak pertumbuhan ekonomi”apakah kita perlu untuk investasi lebih banyak sehingga perekonomian lebih produktif,apakah kita perlu mengembangkan pasar sehingga dia mampu menjadi self sustain ucap sri mulyani

Bagaimana Pendapat Anda

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

sinarmas
x

Check Also

Diego Costa Siap Pulang Kampung Bermain Di Atletico Madrid

jadwal pertandingan 23 juni 2017

KAMIS 22 JUNI 2017 www.Sonybola.net & 128cash.net *Sbobet Bola & Casino live ...