Home / MANCANEGARA / Perampok Kim Kardashian di Paris 17 Orang, Tiga Wanita

Perampok Kim Kardashian di Paris 17 Orang, Tiga Wanita

kim-ka

 

internasional-polisi paris pada senin 9 januari 2017 berhasil menahan 17 orang terkait perampokan yang dialami bintang televisi AS,kim kardashian yang terjadi akhir oktober lalu.

ungkapan itu disampaikan pihak kepolisian Paris,seperti dilansir lajuberita.com.mereka menyusuri paris hingga ke bagian selatan perancis setelah melacak DNA yang terdapat di kediaman mewah kardashian,dimana ia di ikat dan ditodong senjata saat perampokan terjadi.

perampokan tersebut membuatnya kehilangan uang senilai 9,5 juta US atau 119 miliar rupiah dan menjadi perampokan di kediaman pribadi terbesar yang terjadi
yang terjadi di prancis dalam dua dekade.

para pelaku perampokkan yang ditahan kepolisian berusia menetang dari yang tertua 72 tahun dan 20an tahun,yang tua ditangkap di kediamannya di villa di grasse,prancis.tiga orang pelaku lainnya wanita dan satu diantaranya berusia 65 tahun yang ditangkap dibagian selatan di gard.

hampir semua orang yang ditahan dikenal sebagai pelaku perampokan atau kriminal yang terorganisasir ungkap sumber kepolisian.
pihak kepolisian juga mengkonfirmasi laporan stasiun M6 TV bahwa supir pribadi kardashian,yang sudah bekerja lama dengannya,sebagi salah satu pelaku yang ditahan.

ia di duga yang melaporkan ketiadaan penjagaan oleh bodyguard kardashian,dan memberi para pelaku perampokan lainnya detil mengenal kediaman istri dari kanye west ini.

pengacara kardashian,jean veil mengatakan kliennya “mengungkapkan kliennya mengungkapkan ekspresi rasa terima kasih pada kepolisian perancis yang telah bekerja mengungkap pelaku perampokan.

selain temuan DNA,pihak penyelidikan juga menyusuri keterkaitan pelaku di balik perampokan,mereka juga meluas operasi penyelidikikan hingga antwep dibelgia sebagai pusat industri perhiasan berlian.

satu diantara sampel DNA cocok dengan seseorang yang dalam catatan kepolisian kerap melakukan tindak kejahatan dari perampokan,yang dianggap sebagai penjahat besar.

kepolisian juga menyita sejumlah dan dokumen dalam penyisirannya.para pelaku ditahan 96 jam sebelum kemudian diproses pengadilan.

menurut veil,tim penyidik dapat menanyaikardashian dalam mengindetifikasi penyerangnya baik ketemu langsung atau lewat foto.

sebelumnya pada 3 oktober lalu.sekelompok kardashian dikamar mandi dan membawa serta perhiasan termasuk di antaranya cincin bernilai empat juta euro dan sejumlah perhiasaan berharga senilai lima juta euro.

pascal duvier,bodyguard kardashian saat itu tidak berada di dekatnya ketika perampokan terjadi karena ia sedang menemani koutney.saudari kardashian dikelab diparis.duvier kini tak lagi bekerja untuk keluarga kardashian.

perampokan ini makin membuat imej paris menjadi jelek,setelah beberapa serangan teror ditahun sebelumnya,beberapa hotel mewah dan kunjungan turis asing di perancis diketahui mengalami penurunan.

kardashian baru baru ini buka suara akan insiden yang menimpanya setelah sempat bungkam dan trauma,ia mengatakan dirinya takut ia akan di bunuh oleh para perampok.

mereka akan menembak saya dari belakang ujarnya pada saudarinya dalam video promosi musim baru dari keeping up with the kardashian

saat itu tidak ada jalan keluar,itu membuat saya sangat sedih memberikannya ucap dia

cuplikan dari video tersebut juga memberi gambaran bahwa perampokan akan menjadi salah satu bahan dari seri terbaru acara yang di bintangi kardashian,
para pelaku perampokan diyakini melarikan diri dengan menggunakan sepeda,salah seorang diantaranya menjatuhkan sebongkah berlian senilai 30000euro atau 422 juta di jalan yang kemudian ditemukan oleh pejalan kaki dan diberikan pada polisi

Bagaimana Pendapat Anda

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

sinarmas
x

Check Also

paus

SEEKOR IKAN PAUS TERBANG DI LAUTAN BALI

seekor paus terbang,menampakan diri di lautan bali, paus tersebut adalah ikan besar ...