Home » BERITA AHOK » Relawan Ahok-Djarot Buat ‘FlashMop’ Keren Di Mall Cilandak Square

Relawan Ahok-Djarot Buat ‘FlashMop’ Keren Di Mall Cilandak Square

flashmop

LajuBerita – Para pendukung pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat menggelar acara flashmob di mal di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Minggu (8/1/2017).

Pantauan Kompas.com, acara yang berlangsung sejak pukul 16.00 dan dijadwalkan selesai pukul 22.00 tersebut tampak meriah. Pendukung pasangan cagub-cawagub nomor pemilihan dua tersebut memenuhi lantai dasar pusat perbelanjaan itu.

Sejumlah artis-artis Ibu Kota juga disebut hadir di acara ini. Di antaranya Roy Marten dan Edo Kondologit. Ada pula Ketua Persatuan Islam Tionghoa Indonesia, Anton Medan. Komunitas alumni dari sejumlah sekolah juga disebut hadir. Pembuatan flashmob ini melibatkan 300 penari, 1.000 relawan, para artis dan Tim Relawan. Acara digelar di lantai dasar mal

Masyarakat yang hadir terlihat begitu banyak, karena nyaris menenuhi lantai bawah. Hanya sisi pintu keluar atau masuk saja yang kosong sementara di panggung pusat acara, masyarakat terlihat penuh.

Bahkan warga juga memenuhi sekeliling pagar di lantai dua hingga pengunjung yang baru datang akan sulit menonton ke bawah. Restoran-restoran tempat makan di kiri dan kanan lantai dasar juga penuh pendukung Ahok-Djarot yang bersantap makan dan minum.

Para pendukung yang memenuhi restoran-restorsn terlihat mengenakan baju kotak-kotak. Seragam dan tirai bermodel kotak-kotak memang dipasang di sekeliling tempat acara. Spanduk Ahok-Djarot juga terpampang.

Acara terlihat meriah dengan sejumlah tari dan nyanyian. Warga ikut menyanyian yel-yel dukungan Ahok “Hip hip hura-hura coblos nomor dua” atau menyerukan “dua…dua…dua” sebagai bentuk dukungan.

Namun, di acara yang cukup banyak dihadiri para pedukungnya, Ahok-Djarot tidak terlihat. Belum ada kabar apakah pasangan itu akan hadir di tempat acara.

Bagaimana Pendapat Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*