Home / BERITA AHOK / PDIP Tanggung Biaya Pengobatan Kader yang Dipukuli di Jelambar

PDIP Tanggung Biaya Pengobatan Kader yang Dipukuli di Jelambar

widodo

 

lajuberita-salah satu dari 10 pengeroyok widodo,kader PDI P,akhirnya menyerahkan diri ke polres jakarta barat,saat ini pelaku berinisial I tersebut masih diperiksa di polres jakarta barat.

untuk pelaku berinisial I sudah datang menyerahkan diri di dampingi oleh orangtuannya,sekarang masih diperiksa ucap kapolres jakarta barat kombes roycke
harry langie kepada lajuberita.com

royke mengatakan I akhirnya datang setelah pihaknya melakukan pendekatan kepada
orangtuanya “sehingga tadi jam 03:00 yang bersangkutan datang

roycke menambahkan.penyidik saat ini masih mendalami keterangan dari I polisi juga masih mengejar pelaku lainnya.

untuk pelaku lainnya masih kita kejar,anggota masih dilapangan dijelaskan,
pengeroyokan ini bermula ketika cawagub DKI djarot saiful hidayat melakukan kampanye di kawasan jakarta barat pada jumat 6 januari 2017 sore.
saat berkampanye,kedua pelaku ini berteriak teriak.

kemudian ada sekelompok orang berteriak “haram…haram mendengar hal itu,korban pun menegur keduannya.namun saat ini tidak ada reaksi dari kedua pelaku.

hingga pada malam harinya,sekitar pukul 21.00,korban yang sedang berada di depan rumahnya di kawasan jelambar,jakarta barat,didatangi oleh 2 pelaku dan 8 orang lainnya.tanpa ba-bi-bu.para pelaku mengeroyok korban hingga babak belur.

korban kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke polisi.polisi saat ini masih menyelidiki kasus tersebut.

widodo,kader PDIP yang dikeroyok massa,saat ini dirawat intensif di RS royal taruma.seluruh biaya perawatannya akan di tanggung oleh partai berlogo banteng tersebut.

kalau seperti ini jelas bahwa seluruh biaya perawatan pak widodo ditanggung partai,partai bertanggung jawab ucap cawagub DKI jakarta dari PDIP,djarot saiful hidayat,setelah menjenguk widodo di RS royal taruma,jakarta barat

djarot pun berpesan kepada seluruh kader partai PDIP agar tidak membalas kejadian ini,dia lalu bercerita tentang orde baru,yakni pada saat PDIP sering ditekan tapi tetap pada jalur hukum.

kamu harus tahu bahwa PDIP sejak orde baru itu selalu taat hukum.ketika di tekan saat zaman pak harto tetap melalui jalur hukum.dan massa PDIP sudah tahu.ini belum seberapa ucap djarot bercerita.

menurutnya dengan adanya kejadian ini,jangan sampai kader PDIP juga menolak pasangan calon yang lain,jika memang tidak memilih salah satu pasangan,lebih baik tidak keluar dari rumah.

saya sampaikan ke pendukung nomor dua,siapu pun yang ke daerah kalian,kalian harus hargai,dimana pun itu.terima mereka.kalau kamu nggak senang.nggak usah keluar rumah,diam saja ucap djarot

sekarang baru kita tahu siapa yang lebih dewasa dalam berdemokrasi.biarlah rakyat yang menentukkan

widodo dipukuli sekelompok orang pada jumat yang diawali dengan cekcok mulut pada pukul 16:00-17:00.kemudian sekitar pukul 21:00 para pelaku mendatangi widodo yang kebetulan berada di sebuah warung kopi.

kapolres jakarta barat kombes roycke harry langie menyebut dua di antara pelaku merupakan anggota ormas.mereka juga masih merupakan tetangga widodo.

Bagaimana Pendapat Anda

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

sinarmas
x

Check Also

hoho

Ada 2.511 Orang yang Berfoto dengan Ahok di Balai Kota Hari Ini, ini pencitraan ucap FADLIN ZON

lajuberita-Warga masih terus berdatangan ke Balai Kota untuk bertemu Gubernur DKI Jakarta ...