Home » NASIONAL » Polisi Sita Pakaian Dalam Bupati Katingan dan Selingkuhannya

Polisi Sita Pakaian Dalam Bupati Katingan dan Selingkuhannya

fy1

 

bupati katingan ahmad yantenglie tertangkap saat sedang tidur bersama istri seorang polisi istri bupati teryata pimpinan DPRD kabupaten katingan.

istrinya wakil ketua ucap ketua komisi I DPRD kantingan karyadie,istri ahmad adalah endang susilawatie politikus gerindra,dia kini menjabat wakil ketua DPRD kabupaten katingan.

soal kasus ahmad karyadie mengatakan DPRD katingan belum mengambil sikap DPRD masih akan menunggu hasil penyedikan kepolisian.

kita menunggu pemeriksaaanya seperti apa,baru nanti rapat internal fraksi-fraksi ucap karyadie.

terbongkarnya skandal perselingkuhan ahmad yantenglie dengan perempuan berinisial FY berawal dari kecurigaan polisi yang juga suami FY,yang baru pulang tugas dari sampit kami 5 januari sekitar pukul 00:00 tidak menemui FY dirumah.

selanjutnya,suami FY berpikir untuk mencari ke tempat kos istrinya.sebab,beberapa hari sebelumnya FY sempat berbicara akan mencari rumah kos

penggerebekan dilakukan sekitar pukul 02:00 karena mendapati isrinya berselingkuh,pagi itu anggota polri tersebut langsung menghubungi polsek setempat.

setelah diperiksa dipolda kalteng,bupati katingan dan selingkuhanya FY,ditetapkan sebagai tersangka perzinahan dengan pidana pasal 284 KUHP,namun ahmad tidak di tahan,melainkan hanya dikenai wajib lapor dua kali seminggu.

polda kalimantan tengah menyatakan bupati katingan ahmad yantenglie dan selingkuhanya FY,sudah sekitar setahun ini berkenalan dan menjalin hubungan.penggerebekan kemarin bukan yang pertama kali bagi keduannya.mereka sebelumnya juga pernah berhubungan intim

informasinya lebih kurang satu tahun yah ucap kabid humas polda kalteng AKBP pembudi rahayufy

sebelum yang penggerebekan oleh suaminya,keduanya juga sudah pernah melakukan hubungan suami istri jumlahnya kan tidak ngerti

pambudi mengatakan penyidik memiliki dua alat bukti dalam menetapkan keduanya sebagai tersangka kasus perzinaan. namun pambudi tidak bersedia membeberkan lebih terperinci dua alat bukti tersebut.

itu nanti di pengadilan,intinya ada dua alat bukti permulaan yang cukup memenuhi unsur melakukan perzinaan

polisi menyita barang bukti terkait kasus perzinaan bupati katingan ahmad yantenglie dan FY.ponsel genggam hingga pakaian dalam keduanya disita.

ada beberapa kita sita,pakaian-pakaian mereka saat dibawa itu baik pakaian luar maupun dalam,spring bed kita amankan ucap direktur reserse kriminal umum polda kalteng kombes gusde wardana.

gusde mengatakan keduanya tak hanya pada malam penggerebekan itu,saja melakukan hubungan suami istri,tapi sudah beberapa kali.hubungan keduanya sudah berjalan sekitar setahun.

HP keduanya diamankan,memang ada komunikasi komunikasi mereka janjian janjian mereka,bahkan mereka tidak malam itu saja,sudah beberapa kali hubungan suami istri

gusde menambahkan anak laki laki FY juga ikut saat penggerebekkan pada kamis 5 januari kemarenfy2

dipergoki mereka dalam satu kamar ya posisi pakaiannya tidak lengkap yang di gerebek sama suaminya dan anaknya

bupati katingan dan FY di tetapkan sebagai tersangka dan di jerat pasal 284 tentang perzinahan dengan ancaman 9 bulan penjara.meski tidak di tahan,keduanya dikenakan wajib lapor dua kali seminggu.

Bagaimana Pendapat Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*