Home » NEWS » Ramlan Cs Sewa Mobil untuk Merampok Rp 450 Ribu per Hari

Ramlan Cs Sewa Mobil untuk Merampok Rp 450 Ribu per Hari

pius

 

kriminal-ridwan sitorus alias ius pane sempat melakukan kekerasan terhadap diona arika andra putri (16),putri sulung ir dodi triono dari mantan istri keduanya.almyanda sapphira atau vira.ius menyeret dengan menjambak rambut diona,yang saat itu berteriak meminta tolong.

dalam rekaman CCTV yang diputar polisi,terlihat ius dua kali naik kelantai 2,kamar para korban,pertama kali,ius membawa pembantu korban bernama santi ke lantai 2 untuk menunjukkan kamar korban.

bersama santi,ius lalu membawa keluar zanette kalila azaria (13) dari dalam kamarnya.tidak berapa lama kemudian,ius naik lagi ke lantai atas.

disitu,ius menyisir satu per satu kamar yang di tempati oleh dodi,dianita gemma zalfayla (9) dan diona.ius lalu menemukan diona didalam kamarnya.

sedangkan gemma dan temanya,amelia putri,saat itu berada di lantai bawah mereka langsung di kumpulkan ketika para pelaku datang sambil menodong sopir yanto.

ini ius,dia naik lagi kelantai dua ke kamar korban,kemudian menyeret korban diona ucap kapolda metro jaya irjen POL M irawan saat jumpa pers di mapolda

tanpa rasa iba,ius menyeret diona keluar dari kamarnya dengan menjambak rambutnya,dalam kondisi tubuhnya terseret,diona bertertiak meminta pertolongan.

kemudian si ius ini memukul diona pakai gagang pistol.tuh di pukul dia kenapa kamu pukul dia,ucap kapolda sambil menunjukkan rekaman CCTV

korban teriak pak ucap ius,setidaknya diona di pukul dua kali dilorong kamar di lantai 2 rumah tersebut selanjutnya,diona di kumpulkan bersama korban lainnya,lalu di masukkan ke toilet berukuran 2 x 1 meter.

diona tewas kehabisan oksigen akibat penyekapan itu,bersama ayahnya dodi,gemma dan temanya amel,serta dua sopir,yanto dan tarso sedangkan lima orang lainnya selamat

ramlan butar butar CS menyewa satu unit mobil suzuki ertiga untuk merampok rumah ir dodi triono,dipulomas,jakarta timur.mobil tersebut disewa selama sepekan untuk merampok di 4 lokasi berbeda.

iya nyewa,sewanya seminggu sekali,mereka seminggu itu merampok 4 TKP ucap kapolda metro jaya m irawan saat jumpa pers di mapolda metror3

sementara itu,tersangka ridwan sitorus alias ius pane alias marihot sitorus mengaku baru sekali ikut bergabung dengan ramlan butarbutar.
namun,sekalinya ikut merampok,ius sudah melakukan perampokan 4 kali

satu kali (ikut ramlan merampok)empat kali (dalam sepekan)ucap ius,mobil sewa 450rb perhari.sewa seminggu sekali ucap ius.

secara terpisah,kasat reskrim polres jakarta timur sapta maulana mengatakan
para pelaku menyewa mobil tersebut dari sebuah rental mobil di kawasan cakung,jakarta timur.

setelah selesai merampok di pulomas,mereka mengembalikan mobil tersebut ke penyewa ucap sapta

setelah berhasil menangkap para pelaku,polisi berhasil menemukan mobil suzuki ertiga yang di gunakan para pelaku.mobil tersebut ditemukan di kawasan cakung,jakarta timur

Bagaimana Pendapat Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*