Home / BERITA AHOK / Beri Dukungan, Oppie Andaresta Ajak Ahok Nyanyi Bareng

Beri Dukungan, Oppie Andaresta Ajak Ahok Nyanyi Bareng

hokho

 

calon gubernur DKI basuki tjahaja purnama (ahok) meminta doa kepada para pendukungya yang hadir di rumah lembang untuk menghadapi debat pada 13 januari 2017,
ahok meminta doa agar tetap bisa mengendalikan diri supaya tidak berkata kasar dan tetap tenang.

nanti waktu debat pesertannya dibatasi,bapak ibu yang enggak bisa hadir bisa nonton di tv sekalian berdoa ucap ahok kepada para pendukungnya di rumah lembang,menteng,jakarta pusat.

doakan yakin para penantangnya akan menyerang diri saya supaya mulut comberan saya enggak keluar ucap ahok

ahok yakin para penantangnya akan menyerang karakternya,namun dia akan tetap menyampaikan data dan fakta yang sudah di kerjakan untuk jakarta,maka itu dia meminta doa supaya bisa tetap tenang.

doakan juga supaya saya tetap tenang ucap ahok.

mantan bupati belitung timur itu juga sempat menyindir salah satu saksi persidangan kasus dugaan penistaan agama,novel bamukmin yang digelar di aula kementerian pertanian ucap ahok,saat itu novel mengatakan bahwa ahok sudah membunuh dua anak buahnya,saat itu ahok mengatakan sebenernya ingin membalas perkataan novel namun dia tidak mau ditegur oleh hakim.

saya sebenernya mau bilang 2 apa 1,2 atau 3 kalau dia latah bilang dua.nah itu top.canda ahok kepada pendukungnya,para pendukung ahok pun tertawa lepas mendengar candaan ahok itu.

sementara itu sejumlah pekerja seni kembali menyatakan dukungan mereka pada calon gubernur DKI jakarta,basuki tjahaja purnama atau ahok,pekerja seni tersebut antara lain musisi dian HP,oppie andaresta dan artis kirana larasati.

dian HP yang datang bersama sekitar 20 anak muridnya mengatakan dukungan kepada ahok datang tanpa paksaan dari pihak manapun,mereka pun menyantikan sebuah lagu
dukungan untuk pasangan ahok dan djarot

bersanam sama kita bersama-sama,ibu kita beda,ayah kita beda dan moyang kita beda,tapi kita sama dihadapan semesta raya”nyanyi dian HP di hadapan ahok dan para pendukungnya di rumah lembang,menteng,jakarta pusat

dian HP mengatakan dirinya mendukung ahok-djarot karena sudah melihat hasil kerja keduannya selama memimpin jakarta,selain itu dian mengatakan jakarta butuh pemimpin yang tulus,berani dan tegas dalam membenahi jakarta.

kami datang dan berikan suara.karena menurut saya,diam bukan lagi emas,tetapi,
bersuara mendukung ketegasan,keberanian dan mendukung pak ahok meneruskan pekerjaan ucap dian

musisi kedua yang tampil adalah oppie andaresta.oppie yang datang membawa ukulele mengatakan dirinya merasa beruntung bisa bertemu langsung dengan ahok dirumah lembang.walaupun warga depok,namun oppie tetap mendukung ahok-djarot lewat sebuah lagu yang di ciptakannya.

lo,gua,cinta jakarta,nomor dua,nyok pilih badja.oh jakarta kota tercinta,penduduknya amat beraneka.pemimpinnya yang kerja nyata.nomor dua,nyok pilih badja”nyanyi oppie sembari mengajak ahok bernyanyi bersamanya.

sementara artis kirana larasati yang juga memberikan dukungannya pada ahok mengatakan bahwa ahok adalah simbol keberanian dan keadilan dirinya tetap yakin
bahwa pendukung ahok tidak akan meninggalkan ahok meski banyak isu miring soal ahok

kita disini semua mendukung ahok.walaupun ahok digempur atas,bawah,kiri,kanan tapi kami selalu berada di belakang ahok

Bagaimana Pendapat Anda

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

sinarmas
x

Check Also

Klopp: Coutinho Not For Sale

Jakarta – Jurgen Klopp sekali lagi menegaskan Liverpool tidak akan menjual Philippe ...