Home » NASIONAL » Agus Yudhoyono Siap Lakukan ‘Debat’ Setelah Latihan Dengan Ahli-ahli Debat

Agus Yudhoyono Siap Lakukan ‘Debat’ Setelah Latihan Dengan Ahli-ahli Debat

ahy3

LajuBerita – Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Yudhoyono, mengaku sudah sangat siap untuk menghadapi debat resmi yang akan diadakan KPUD pada 13 Januari 2017. Dia menyebut sudah ada persiapan sejak jauh hari.

“Debat resmi sesuai dengan rencana KPUD, tentu saya dan Mpok Sylvi sangat siap untuk menghadapi debat itu. Persiapannya tak hanya beberapa hari sebelum, tapi setiap hari dengan bergerilya lapangan,” ujar Agus di Sukabumi Selatan, Jakarta Barat, Kamis (5/1/2017).

Selain bergerilya lapangan, Agus mengaku banyak belajar dari semua pakar di Jakarta dengan berdialog secara reguler. Agus tak menjelaskan pakar dari bidang apa saja dan berapa banyak jumlahnya.

“(Persiapan debat) juga dengan pakar dan expert, itu persiapan untuk debat. Saya tentu dengan Mpok Sylvi ingin menghadirkan solusi dan program yang dibutuhkan masyarakat. Nanti kita bisa lihat itu apa yang kami lakukan jika terpilih nanti, bisa dilihat publik melalui debat dan aktivitas kampanye kami,” paparnya.

Lantas, calon dari nomor berapa yang menurut Agus menjadi lawan debat terberatnya? “Lawan? Samalah. Saya pikir tiap paslon punya keunikan karakter masing masing,” ucapnya sambil tersenyum.

Bagaimana Pendapat Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*