Home / NASIONAL / ZAHRO EXPRESS TERBAKAR BANYAK KORBAN JIWA

ZAHRO EXPRESS TERBAKAR BANYAK KORBAN JIWA

zahro

 

jakarta-sebanyak 20 kantong berisi jenazah di evakuasi dari kapal wisata zahro expres yang terbakar,mayat-mayat itu kemudian dibawa oleh mobil ambulans.

terpantau di dermaga pelabuhan muara angke,jakarta utara,minggu 1 januari 2017 kantong-kantong jenazah itu awalnya di evakuasi dari kapal yang telah gosong itu,dikumpulkan di sudut kapal,kemudian diangkut ke dermaga.

tak lama kemudian,kantong-kantong jenazah itu dibawa pergi dari lokasi menggunakan belasan mobil ambulance,mayat-mayat itu dibawa ke rumah sakit bhayangkara raden said sukanto (RS POLRI) kramat jati,jakarta timur di lokasi,hadir pula wakil kepala polda metro jaya brigen suntana.

kapal wisata zahro express terbakar di perairan jakarta,tepatnya 1 mil arah barat dari dermaga muara angke,pukul 09:24 pagi tadi.20 penumpang kapal masih dalam pencarian,ada 150 orang yang sudah dirawat di RS atmajaya,jumlah korban tewas semula dua orang namun kini jumlahnya terus bertambah seiring berjalannya evakuasi.

semula kapal itu mengangkut penumpang yang hendak liburan ke pulau tidung kepulauan seribu.polisi menyatakan banyak penumpang kapal lompat ke laut ketika kebakaran terjadi.

kapal wisata yang terbakar di perairan jakarta,yakni zahro express,telah kembali berlabuh di muara angke,jakarta utara,kondisinya sudah gosong.

kapal itu tiba di dermaga pelabuhan muara angke ,jakarta utara,minggu 1 januari 2017 pukul 12:30 kondisinya sudah hitam dengan serpihan serpihan terbakardibagian atasnya.

bangkai kapal itu berasal dari perairan jakarta,tepatnya 1 mill sebelah barat muara angke,dilokasi itulah kapal ini terbakar,usai dipadamkan,kapal itu di evakuasi ker dermaga dengan cara ditarik oleh kapal penjagaan laut dan pantai (KPLP)

sekitar 10 petugas berada disekitar permukaan kapal mengorek serpihan-serpihan gosong itu,sebagian petugas mengenakan seragam oranye bertuliskan basarnas

ada pula sejumlah petugas palang merah indonesia (PMI) petugas kepolisi dan pemadam kebakaran,sejauh ini sudah tercatat 2 korban meninggal dunia akibat peristiwa pada pukul 09:24 pagi tadi

sementara ini 150 orang sudah berhasil di evakuasi dari insiden kapal terbakar itu 20 orang lainnya masih dalam pencarian.semua kapal itu mengangkut penumpang yang hendak liburan ke pulau tidung,kepulauan seribu.

Bagaimana Pendapat Anda

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

sinarmas
x

Check Also

juju

siapa ??? juara la liga 2017

sonybola-Persaingan Real Madrid dan Barcelona di La Liga 2016-17 mencapai klimaksnya akhir ...