Home / NASIONAL / PIUS PANE DITANGKAP DI MEDAN

PIUS PANE DITANGKAP DI MEDAN

pius

 

Rombongan yang Bawa Ius Pane Tiba di Bandara Halim

ius atau pius pane,DPO kasus perampokan dan pembunuhan sadis di pulomas,jakarta timur akhirnya dibekuk di medan.sumatra utara (sumut)pada pagi tadi,saat ini ,dia sudah diterbangkan ke jakarta untuk pemeriksaan lebih lanjut.

dalam foto yang diterima,pius pane dikawal ketat oleh petugas keamanan,dia di kawal dua orang polisi di sisi kanan dan kiri

branch communication and legal manager bandara kualanamu,wisnu budi setianto mengatakan,pesawat yang membawa ius bertolak pukul 11:00

berangkat dengan pesawat citilink sekitar pukul 11:00 ucap wisnu

ius dan tim yang mengawalnya saat ini masih berada di dalam pesawat.kapolda metro jaya irjen M irawan sudah bersiap menyambut rombongan di bandara halim perdana kusuma

setelah tiba di halim,ius akan menjalani pemeriksaan intensif di polres jaktim

rombongan yang membawa ius pane,tersangka pembunuhan di pulomas,jaktim di bandara halim perdana kusuma,dia dibawa dari medan,tempat dia di tangkap pada pagi tadi

rombongan turun dari pesawat sekitar 14:05.ius di kawal tim dari kepolisian ketika turun dari pesawat dan di bawa ke salah satu ruang di bandara halim.

kapolda metro jaya irjen Mirawan,kabid humas polda metro kombes argo yuwono dan kapolres jaktim kombes apung boediono sudah berada di bandara halim perdana kusuma.

rencananya dari halim,ius akan langsung di bawa ke polres jaktim,si tersangka akan di periksa secara intesif mengenai penyekapan maut yang di rumah ir dodi triono pada 26 desember

pius tangkap oleh tim gabungan dari polda metro jaya,polres jakarta timur dan polres depok yang di pimpin oleh akbp sapta maulana dan AKNP hendy F kurniawan.

pius alias marihot sitorus,DPO kasus perampokkan dan pembunuhan sadis di pulomas,jakarta timur ,ditangkap polisi medan,sumatera utara siang ini,iyus alias pius langusng di terbangkan ke jakarta.

pius ditangkap di medan,sumatera utara pukul 7:45 dia ditangkap saat turun dipool bus antar lintas sumatera (ALS)di jl sisingamangaraja medan,sumatera utara.

ridwan tidak melawan saat ditangkap polisi,tak ada barang berharga milik korban polisi
yang ditemukan ada padanya.

komplotan perampok disertai pembunuhan sadis di pulomas,jakarta timur terungkap merampok 3 lokasi dalam sepekan,mereka kini telah di ringkus aparat polda metro jaya.

minggu ini sudah tiga,berempat seperti kemaren,ramlan,erwin,sinaga dan ius kata kapolda metro jaya,irjen m iriawan dalam jumpa pers di bandara halim perdana kusuma jakarta timur.

rentetan perampokan itu dilakukan di purwakarta,jonggol dan terakhir di pulomas.

murni perampokan ucap Miriawan.
untuk perampokan pulomas,mereka berempat berangkat dari bekasi pukul 08:00,setibanya di daerah pulomas,mereka berputar putar secara acak.

tiba-tiba ada yang melihat ada orang naik sepeda motor keluar dan kuncinya tidak di kunci,lalu mereka masuk ucap m iriawan

uda ditanya berkali-kali dan berulang-ulang dari siapa mereka tahu rumah itu,mereka menjawab secara acak ucap m irawan

tersangka terkahir kasus pembunuhan pulomas,ius pane ditangkap,dimedan pada tadi pagi.ius sedianya hendak bersembunyi di kota asalanya itu.

dia pulang kampung.kan asalnya dari sana ucap kapolda metro jaya irjen m irawan dalam konferensi pers dibandara halim perdanakusuma

iriawan mengatakan,ius memiliki sanak saudara di medan,dikota itu,ius hendak bersembunyi
akan bersembunyi,ingin aman disana,entah kerja disawit atau bagaimana ucap iriawan.

dalam konferensi pers ini,ius di hadirkan,setelah ini ius akan dibawa ke polres jakarta timur untuk di periksa secara intensif.

Bagaimana Pendapat Anda

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

sinarmas
x

Check Also

juju

siapa ??? juara la liga 2017

sonybola-Persaingan Real Madrid dan Barcelona di La Liga 2016-17 mencapai klimaksnya akhir ...