Home / BERITA AHOK / Sumarsono pastikan birokrasi Pemprov DKI netral dalam Pilgub 2017

Sumarsono pastikan birokrasi Pemprov DKI netral dalam Pilgub 2017

sumarsono

 

lajuberita-gubernur non aktif DKI jakarta basuki tjahaja purnama alias ahok mengaku ikut memberi masukan kepada sumarsono terkait perombakan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) komunikasi itu di lakukan melalui ketua DPRD DKI prasetio edi marsudi.

menurut ahok,perombakan baru akan di lakukan setelah adanya peraturan daerah (perda) tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah,namun,karena telah disahkan pada 12 desenber lalu maka tak ada masalah.

memang jadi semua SKPD kita rombak,cuma waktu itu saya bilang harusnya kan masih tunggu perda ucap ahok di jati padang,pasar minggu,jakarta selatan

mantan bupati belitung timur ini yakin saat masuk sudah dapat berkomunikasi dengan jajarannya itu “karena saya kan di luar,jadi takut di bongkar-bongkar,tapi katanya sih secara prinsip pas kita masuk bisa kita atasi ucap ahok.

sususan birokrasi SKPD baru pemprov DKI jakarta akan di kukuhkan pada 3 januari mendatang pelaksana tugas (plt)gubernur DKI jakarta,sumarsono menegaskan tidak menyentuh satu mana pun dalam proses perampingan jabatan tersebut.

sumarsono juga mengimbau semua pihak tidak mengkhawatirkan proses perubahan tersebut seba,ia hanya penyesuaian bukan perombakan “jadi saya belum di laporin persisnya siapa-siapa,tapi yang saya janjikan pertama,saya akan menfokuskan lebih banyak pengukuhan daripada pelantikan,saya hanya sedikit melakukan perubahan itupun karena penyesuaian ucap sumarsono.

pelaksana tugas (plt) gubernur DKI jakarta,sumarsono memastikan bahwa birokrasi di lingkungan pemerintah provinsi (pemprov)DKI jakarta tetap pada prinsip kenetralan dalam pilgub DK1 2017,dia tak segan segan memberi sanksi bila ada pns dki yang bermain politik praktis.

saya berikan jaminan birokrasi kami netral,jika masih ada yang melanggar,kami berikan sanksi ucap sumarsono di balai agung gedung balai kota DKI jakarta

lebih lanjut,sumarsono menilai bahwa pelaksanaan pemilihan gubernur (pilgub) DKI 2017 hingga saat ini masih berjalan kondusif.meski begitu,dia tetap mengimbau agar seluruh masyarakat bisa menjaga suasan kondusif ini hingga waktu pencoblosan 15 febuari 2017 mendatang.

sejauh ini belum ada laporan yang signifikan dalam pelaksanaan kampanye pilgub dijakarta sampai hari ini,kami dapat laporan baik,tidak ada laporan yang tidak
baik,masih kondusif

selain itu,sumarsono juga mengatakan bahwa pihaknya akan terus memonitor pelaksaan pilgub DKI jakarta 2017,ia menilai kondisi kondusif tersebut tercipta berkat dukungan dari berbagai pihak yang bisa memposisikan diri dengan baik.

semua sangat menyadari dalam memposisikan diri.sehingga suasana ini bisa terjadi,sementara itu,dilokasi yang sama,ketua badan pengawas pemilu (bawaslu)
DKI,mimah susanti mengungkapkan bahwa pelaksanaan pilgub di ibu kota akan menjadi contoh untuk daerah lainnya.

seluruh kalangan diharapkan berpatisipasi dalam menjaga suasana tetap kondusif,DKI ini jadi harapan besar,karena jadi contoh pelaksanaan pemilu dari 101 daerah yang menjalankan pilkada

 

Bagaimana Pendapat Anda

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

sinarmas
x

Check Also

juju

siapa ??? juara la liga 2017

sonybola-Persaingan Real Madrid dan Barcelona di La Liga 2016-17 mencapai klimaksnya akhir ...