Home / NASIONAL / 2 Senpi Perampok Pulomas Ditemukan, Ada di Penjual Daun Pisang

2 Senpi Perampok Pulomas Ditemukan, Ada di Penjual Daun Pisang

 

pistol

 

 

JILID I

polisi kemudian menemui ginon dan kakaknya di tapos,depok pada jumat 30 desember dini hari tadi,karung yang di titpkan erwin ke ginon pun sudah di temukan
kemudian kita ambil karung itu,ternyata ini isinya karung itu ada senpi dua biji ucap argo.

polisi belum bisa memastikan jenis pistol yang digunakan perampok dalam aksi pembunuhan sadis di pulomas,saat ini kepolisian masih mendalami jenis senjata api yang di gunakan tersebut.

kita kan masih belum tahu apakah itu pistol mainan atau sungguhan,kita perlu klarifikasi dahulu,kita masih perlu mendalami itu pistol jenis apa.ujar kabid humas polda metro jaya kombes argo yuwono.

saat ini,pistol yang digunakan perampok pulomas masih dibawa pius (yus) pane,
polisi masih mengejar pius yang sudah berstatus buron.

pistol sedang kita cari karena menurut keterangan sinaga (alfin bernius Sinaga) tadi malam,yang membawa pistol sekarang ada di yus sitorus ucap kapolda metro jaya irjen Miriawan RS kartika,pulomas jakarta timur

pius beraksi dirumah dodi bersama ramlan butar butar.erwin situmorang dan alfins.ramlan adalah kapten perampokkan,sedangkan erwin ikut menyekap dodi sekeluarga di kamar mandi,sebelas orang kemudian di kunci dalam kamar mandi oleh ramlan.

akibat penyekapan oleh ramlan butar butar Cs,6 orang tewas,yakni dodi triono (59),diona arika andra putri (16) dianita gemma dzalfayla (9) amalia calista alias amel (teman anak korban)sugiyanto alias yanto (sopir) dan tarso (40) sopir

lima korban lainnya selamat dan di rawat di RS kartika pulomas.kelimanya adalah emi (41) zanette kalila azaria (13) santi (22) fitriani (23) dan windy (23).

========================================================================================

JILID II

2 Senpi Perampok Pulomas Ditemukan, Ada di Penjual Daun Pisang

lajuberita-setelah melakukan perampokkan dirumah dodi triono di pulomas,jakarta
timur,ramlan butar butar berupaya menghilangkan jejak,salah satunya dengan menitipkan senjata api yang digunakan untuk merampok kepada seorang penjual daun pisang.

kabid humas polda metro jaya kombes argo yowono mengatakan informasi penitipan
senpi ini di ketahui berdasarkan keterangan tersangka erwin.tim kepolisian yang di pimpin oleh AKBP hendy F kurniawan.
kemudian mencari senjata api tersebut dengan mendatangi penjual daun pisang bernama ginon.

tadi malam anggota ada ke suatu rumah di daerah tapos,depok dari tim kita,disana kita mengarah ke rumah pak ginon,pak ginon itu adalah tukang jual daun pisang di pasar cibinong,yang bersangkutan dititip oleh erwin ini yang sebuah karung ucap argo kepada mapolda metro jaya,jakarta.

kepada ginon,erwin berpesan agar menjaga karung itu.erwin juga mengatakan karung akan di ambil oleh temannya jika dalam dua hari dia tidak kembali ke situ.

kemudian si erwin ini menyampaikan ke penjual daun itu,pak ginon,dua hari kalau saya tidak datang.tolong dikasihkan karung itu ke teman saya nanti mau di ambil temen saya ucap argo sambil menirukan perkataan erwin ke ginon.

dua hari kemudian,erwin tidak kunjung datang karena telah di tangkap polisi,sehingga akhirnya,seorang teman erwin datang menemui ginon dan mengambil karung tersebut.

kemudian sekitar jam 5.45 temanya erwin tadi menyerahkan atau memberikan karung
itu kepada kakaknya pak ginon ini,kakanya pak ginon ini seorang perempuan kemudian

 

 

Bagaimana Pendapat Anda

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

sinarmas
x

Check Also

Klopp: Coutinho Not For Sale

Jakarta – Jurgen Klopp sekali lagi menegaskan Liverpool tidak akan menjual Philippe ...