Home / NEWS / PENJAHAT PULOMAS MENGERANG KESAKITAN

PENJAHAT PULOMAS MENGERANG KESAKITAN

pelaku

 

kriminal-badan kekar dan tato banyak tak membuat erwin situmorang kebal dari rasa sakit gara-gara ditembak timah panas oleh polisi,erwin perampok polumas yang juga melakukan penyekapan sadis,mengerang kesakitan saat di rawat di RS polri,kramatjati.

erwin merupakan salah satu perampok yang ikut menyekap 11 penghuni rumah mewah milik Ir dodi Triono pada senin 26 desember 2016.erwin diduga membantu otak pembunuhan sadis,ramlan butar butar,yang kemudian tewas kehabisan darah setelah ditembak polisi ke 11 orang itu di masukkan komplotan ini ke kamar mandi berukuran 2 x 1 meter.enam orang tewas dan lima orang lainnya selamat dalam pembunuhan sadis tersebut.

erwin lalu di lumpuhkan polisi dengan tembakan di kaki saat penangkapan di rawalumbu,bekasi kemarin,eriwin ditangkap bersama ramlan.pria bertubuh kekar ini di pindahkan dari instalasi gawat darurat (IGD) ke ruang perawatan RS polri
kamis 29 desember,tidak ada polisi yang melakukan pengamanan saat edwin di bawa menuju ruang OK(ruang operasi) untuk pembersihan luka,tubuh erwin yang di hiasi bermacam macam gambar dan tulisan tato di tutupi selimut bermotif garis garis.dia memejamkan mata sambil menahan sakit.tanganya juga di infus sedangkan kaki bagian bawahnya di perban.

dia kan juga ga bisa lari.orang dirawat saja dia kesakitan aduh…aduhhh….itu
kan terbatas gerakannya ucap kepala humas RS polri AKBP luh ike kristiani.

ike mengaku sempat melihat proses perawatan erwin äqu tadi lihat,waktu di rawat kan dari sana (VIP melati).jadi perawatan.pembersihan luka saja kalau keruang
OK (ruang operasi)

erwin selanjutnya dibawa keruang tindakan.saat di pindahkan dari ruang OK
erwin berganti selumut bertulisakan R.OK.pria plontos itu terus menutupi wajahnya dengan selimut berwarna coklat hingga masuk keruangan yang ada tulisan
area radiasi.

kapolres jakarta timur,kombes Agung Budijono,memberikan semangat dan simpati kepada lima korban selamat perampokan dan pembunuhan sadis Pulomas,jakarta timur.dia mengatakan kondisi para korban sudah membaik.

Kombes Agung tiba mengenakan seragam kepolisian,dia langsung masuk kedalam ruangan perawatan di lantai 2 yang di jaga petugas keamanan itu.setelah lebih
dari satu jam berada diruang perawat,agung menyampaikan kondisi korban sudah mulai membaik,dia pun mengatakan akan melakaukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk mengembalikan kondisi para korban.

semuanya sudah membaik kata AGUNG RS kartika Pulomas,jakarta timur

agung mengatakan,komunikasi dengan komisi perlindungan anak indonesia (KPAI) sudah dilakukan,hal itu mengingat salah satu korban selamat masih berada dibawah umur.kami sudah koordinasi dengan KPAI dengan apa yang harus kami lakukan.ya kami ada bantuan dari KPAI juga ucap agung.

menurut dia,para korban akan menjalani sejumlah perawatan untuk memulihkan kondisi psikologi dan menghilangkan trauma,trauma saya nggak bisa ukur karena yang bisa ukur dokter,trauma itukan bukan dalam arti orang jadi gimana gitu,
supaya kembalikan kondisinya kesehatannya

ruang perawatan Anet dan 4 korban selamat lainnya memang dilakukan pembatasan.agung menyebut hal itu sebagai satu upaya mempercepat penyembuhan.
bukan pengetatan,kami dalam pemulihan kami harus tah.jangan nanti ada sesuatu yang menjadi pengaruh dalam penyembuhan itu.
bukan diperketat tapi harus diatur ucap agus.

menkum HAM Yasonna H laoly ikut menyoroti kasus perampokan dan pembunuhan yang dilakukan oleh ramlan butar butar Cs ia mengatakan seharusnya para pelaku perampokkan dapat dihukum seberat-beratnya.

makanya perampok,pencuria itu diharapkan dihukum berat saja jangan di beri peluang.coba lihat itu pelaku curanmor berkali-kali melakukan kejahatan yang sama.sudah keluar lakukan (tindakan kriminal)lagi kata yasonna dikantor kemenkum HAM,jalan HR rasuna said jakarta selatan.

belajar dari kasus ramlan.yang merupakan residivis dari kasus perampokan.yasonna menyampaikan kemenkum ham akan memperhatikan lebih serius pada residivis.sebab potensi untuk melanjutkan aksi kriminalitas selepas dari penjara lebih tinggi.

kami di lapas akan kami lihat lebih serius yang residivis ini,kecuali kalau memang pelaku masih perbuatan pertama,ya ini akan menjadi perhatian dan kasus ini kita jadikan pelajaran.jadi ya para begal perampok dengan kekerasan itu tendensi residivisnya memang tinggi.

makanya tembak saja itu sama polisi kakinya atau dengkulnya sampai patah,supaya tobat,tapi itu kan juga melanggar hukum,kalau enggak saya rasa kriminal yang berpeluang residivis,hakim harus menilai ulang pemberian hukumannya ucap yassona.

ramlan pelaku perampokkan dan pembunuhan di pulomas merupakan residivis kasus perampokkan,ia sebelumnya pernah tertangkap atas kasus perampokan WN korea di cibubur dan seorang warga di depok.kelompok ini mengincar uang dan perhiasan emas milik korban.ramlan dipastikan tak bisa melanjutkan aksinya dia meregang nyawa setelah kakinya di tembus timah panas polisi

sedih

Bagaimana Pendapat Anda

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

sinarmas
x

Check Also

juju

siapa ??? juara la liga 2017

sonybola-Persaingan Real Madrid dan Barcelona di La Liga 2016-17 mencapai klimaksnya akhir ...