Home » NASIONAL » PELAKU PEMBUNUHAN PULOMAS TERTANGKAP !

PELAKU PEMBUNUHAN PULOMAS TERTANGKAP !

pelaku

 

lajuberita-polisi menangkap pelaku pembunuhan sadis di pulomas,jakarta timur.dalam penangkapan tersebut polisi menangkap 2 orang pelaku

dakam foto yang di terima lajuberita.com salah satu pelaku yang ditangkap menggunakan celana panjang hitam.pelaku tersebut harus dijatuhkan karena memberikan perlawanan saat mau di tangkap oleh polisi pelaku itu juga di ikat tangannya.

selain pelaku tersebut,polisi juga terpaksa melumpuhkan salah satu pelaku dengan timah panas,kondisi pelaku yang di tembak masih hidup dan sudah di larikan di rumah sakit

polisi berhasil menangkap 2 pelaku kasus pembunuhan di pulomas,jakarta timur.pelaku di tangkap berdasarkan jejak-jejak forensik yang ada dirumah Ir dodi triono.

hal tersebut disampaikan kepala bagian mitra biro penmas humas mabes polri,kombes pol awi setiyono

tentunya tidak ada kejahatan yang sempurna.ada jejak forensik yang tertinggal di TKP.tentunya dari jejak forensik itu dilakukan pengembangan.

pelaku yang berhasil di tangkap adalah RBB dan ES.RBB ditangkap dalam keadaan tewas karena coba melawan,polisi masih mengembangkan kasus itu untuk menangkap pelaku lainnya.polisi

dari barang bukti yang ada di TKP dikembangkan sehingga penyidik subdit jatanras bisa menangkap pelaku,yang dua tinggal kita kembangkan,semoga bisa segera kita tangkap.

pembunuhan terjadi di rumah dodi yang beralamat di jl pulomas utara no 7A pulogadung ,jakarta timur.mayat korban pembunuhan ini ditemukan oleh anak korban.

polisi menyebut pembunuhan dirumah ir dodi dirumah ir dodi triono bermotif perampokan ada 2 pelaku yang sudah di tangkap dan 2 pelau lainnya masih di kejar.

perampokan,barang bukti yang ditemukan saat ini baru 2 hp kata kepala bagian mitra biro penerangan masyarakat (penmas)divisi humas polri kombes awi setiyono dua orang pelaku itu di tangkap di bekasi,jawa barat,kedua pelaku di tangkap di bawah pimpinan kasubdit jatanras polda metro AKBP hendy F kurniawan.

peristiwa pembunuhan itu terjadi dirumah ir dodi triono di pulomas jakarta timur pada selasa pagi kemarin,awalnya 11 orang korban di sekap di dalam toilet sempit sejak senin

polda metro jaya telah membekuk 2 dari 4 pelaku pembunuhan ir dodi triono dan keluarga di jalan pulomas utara no 7A pulogadung,jakarta timur,polisi menyebut para pelaku adalah kelompok perampokan profesional.

kelihatnya profesional kalau sesadis itu,di kan tahu kalau dimasukan ke ruangan sesempit itu,dikunci di matikan lampu gerendelnya di patahkan tidak mungkin baru sekali ucap kapolda metro jaya irjen pol m irawan saat di temui diruanganya

iriawan juga tidak menepis apabila pelaku berupaya untuk membunuh para korban
dengan memasukkan 11 korban ke dalam toilet berukuran 2 x 1 meter persegi.

kita analisis kenapa dia tidak taruk di kamar atas,kan bisa di kunci juga di kamar atas kan ada tempat tidur ada ac ada udara,kenapa dia taruh di situ ungkap irawan.

apalagi,menurut iriawan,kebanyakan para korban adakag perempuan dan anak-anak yang tidak bisa melakukan perlawanan,pelaku sendiri mempersenjatai diri dengan senjata api dan golok.sehingga tidak mungkin bisa melawan.

dua orang pelaku yakni ES dan RNN ditangkap di tempat persembunyiannya dikawasan tambun bekasi.siang tadi,kedua pelaku ditembak karena melakukan perlawanan.

Polisi berhasil menangkap 2 dari 4 pelaku pembunuhan sadis di Pulomas. Keduanya ditangkap terutama karena CCTV yang terpasang di rumah korban, Ir Dodi Triono.

“Semua kita dapat dengan gamblang,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan saat dihubungi, Rabu (28/12/2016).

Iriawan menjelaskan, dari CCTV tersebut dapat diketahui kapan pelaku masuk ke rumah korban hingga apa saja yang dilakukan.

“(Diketahui) jam berapa dia masuk, apa yang dilakukan di dalam. Bagaimana cara masuk ke rumahnya,” ujar Kapolda.

Menurut Iriawan, pelaku sempat terlihat menyeret salah satu korban. Apa yang terlihat dalam CCTV selanjutnya dicocokkan dengan database yang ada di kepolisian.sedih

“Kemudian ada juga menyeret salah satu korban yaitu anak daripada Pak Dodi. Sehingga dengan gamblang bisa tahu, akhirnya bisa kita tahu bahwa pelakunya yang bersangkutan,” tutur Kapolda.

“Ditambah dengan keterangan saksi-saksi kemudian yang lain-lain di database yang kita punya sehingga kita pastikan bahwa yang bersangkutan adalah pelaku daripada perampokan di Pulomas tersebut,” jelasnya.

Pelaku yang sudah ditangkap adalah Ramlan Butarbutar (RBB) dan ES. ES ditangkap dalam keadaan hidup, sementara Ramlan terpaksa dilumpuhkan karena coba melawan petugas.

ramlan butar-butar terduga otak pembunuhan sadis di pulomas dikabarkan tewas saat penangkapan karena melawan polisi

ramlan di ringkus di gang kalong,rawalumbu,bekasi jawa barat
ramlan butar butar alias pincang dan erwin situmorang dibekuk di rumah adik ramlan.

ramlan dikabarkan tewas setelah melawan saat di ringkus oleh pihak kepolisian.
meski demikian saat ini redaksi melakukan konfirmasi tentang kebenaran kabar tewasnya ramlan butar-butar.

nama ramlan butar-butar bukanlah sosok asing di dunia kelam perampokkan,
pria ini tercatat berbagai media on line merupakan kawanan spesialis rumah elite.

oktober tahun 2010 ia ditangkap jajaran polda jawa tengah.
ramlan tercatat sebagai pimpinan perampok kelompok medan

kawanan perampok ini berakhir mengunakan senajata tajam dan senajata api dan kawanan ini di bekuk di bekasi.

sementara itu pada agustus 2015 kawanan yang di pimpin oleh ramlan butar butar ini juga tertangkap pihak polisian

seperti aksi-aksi sebelumnya ramlan dan kawan kawan selalu menyasar rumah warga asing dan rumah elite.

polisi berhasil menangkap setelah kawanan ini tertangkap kamera CCTV

Bagaimana Pendapat Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*