Home » BERITA AHOK » Ahok Khusyuk Dengarkan Siraman Rohani saat Misa Natal

Ahok Khusyuk Dengarkan Siraman Rohani saat Misa Natal

ahok3

 

lajuberita-calon gubernur nomor urut dua,basuki tjahaja purnama alias ahok melakukan misa natal di gereja kristus yesus,jalan pluit permai dalam nomor 9,jakarta utara.

ahok yang mengenakan kemeja kotak-kotak biru,melakukan misa natal minggu 25 desember 2016
ahok datang sekitar pukul 08:35 menggunakan innova abu-abu,bersama ibunya,buniarti ningsih dan istrinya veronica tan dan anak sulungnya nicholas sean.

puluhan aparat gabungan,dari pihak kepolisian,salutuan polisi pamong praja dan organisasi masyarakat turut menjaga keamanan di sekitar gereja.

menurut kapolres metro jakarta utara kombes pol awal chairuddin,tak ada pengamanan yang berlebihan untuk gereja tempat ahok beribadah.

polanya sama,ada ring satu tempat ibadah,ring dua di sekitar tempat gereja dan ring tiga.sterilisasi sudah sejak jam 06:00 ucap awal di sekitar gereja kristus yesus minggu 25 desember 2016

awal enggan menyebutkan,berapa total jumlah personel diturunkan untuk pengamanan,yang pasti.tim terdiri dari anjing pelacak,penjinakan bahan peledak dan negosiator.

semua pola pengamanan sama yaitu sitem ring khusus di GKY pluit ini,sama dengan gereja lainnya.antisipasi tidak membeda-bedakan kata awal.

dan calon gubernur DKI jakarta basuki tjahaja purnama alias ahok tampak khusyuk mendengar kan ceramah misa natal dengan tema “berikan terangmu.

pendeta hasan memberikan siraman rohani di depan 500 jemaat,termasuk ahok dan keluarga yang meningkuti misa natal di gereja kristus yesus,jalan pluit permai dalam,jakarta utara.

materi ceramah,berikan terangmu.bagaimana kita di arahkan menjadi lilin,menerangi,memberikan kasih,sebagai umat yang melayani masyarakat,kita sebut itu,menerangi ucap kepala pengamanan internal gereja kristus yesus,edieyanto minggu 25 desember 2016.

ahok yang mengenakan kemeja kotak-kotak biru,melakukan misa natal pada minggu 25 desember 2016.ahok datang sekitar 08:35
sebanyak 500 jemaat yang mengikuti misa natal di gereja kristus yesus,mayoritas
etnis tionghoa.karenanya,terdapat dua bahasa saat penceramah memberikan siraman rohani,yakni mandarin dan indonesia.khusus natal,terdapat dua jadwal ibadah di gereja kristus yesus yaitu pada pukul 08:30 dan 16 : 00

sementara itu,untuk pengamanan,puluhan aparat gabungan dari pihak kepolisian,satuan polisi pamong praja dan organisasi masyarakat berjaga di sekitar gereja.

menurut kapolres metro jakarta utara kombes pol awal chairuddin,tak ada pengamanan yang berlebihan untuk gereja tempat ahok beribadah.

Bagaimana Pendapat Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*