Home » NASIONAL » Polisi Tembak Mati Bandar Narkoba yang Melawan saat Ditangkap di Medan

Polisi Tembak Mati Bandar Narkoba yang Melawan saat Ditangkap di Medan

obat

 

kriminal-polisi menembak mati seorang bandar narkoba di medan,sumatra utara(SUMUT) dari penindakan tersebut,petugas menyita narcoba jenis sabu seberat 10,1 kilogram dan seribu butir pil ekstasi.

pelaku tewas berinisial FR (25) selain dia,kita menangkap pelaku lainnya berinisial RL (29) keduanya asal aceh kata kapolrestabes Medan kombes sandi Nugroho di dampingi kasat narkoba polrestabes Medan AKBP ganda saragih di mapolrestabes Medan

penindakan tersebut berawal ketika petugas mendapatkan informasi adanya peredaran narkoba pada jumat 24 desember malam di kecamatan percut sei tuan,kabupaten deli serdang,polisi membenkuk RL di lokasi itu.

kepada petugas RL mengaku barang tersebut berasal dari FR.petugas kemudian melakukan pengembangan dan menuju di rumah FR di kecamatan medan marelan seharusnya dilakukan penangkapan

dari rumah FR,petugas menemukan 10 kilogram sabu dan seribu pil ekstasi warna merah jambu di dalam tas dibawah kasur kamar FR.

dari hasil interograsi terhadapa FR,bahwa masih ada lagi narkotika yang di simpan dekat pintu tol cemara (medan) yang akan di edarkan

saat petugas bersama pelaku FR mengecek lokasi tersebut,teryata FR melakukan perlawanan dengan mengambil pisau belatih dan menyerang petugas.

petugas yang mendapatkan serang itu kemudian memberikan tembakan peringatan,namun tidak di indahkan.akhirnya,petugas melakukan tindakan tegas dengan melakukan penembakan ke arah pelaku FR

di tembak di bagian dada dua kali dan tangan satu kali,pelaku meninggal dunia dan di bawa ke rumah sakit bhayangkara medan ucap sandi.

sandi tidak menyebut asal barang haram tersebut sebab petugas masih melakukan pendalaman,rencananya sabu dan ekstasi itu akan di edarkan di kota medan.

Bagaimana Pendapat Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*