Home » BERITA AHOK » ‘Perang’ Spanduk Ramaikan Sidang Ahok

‘Perang’ Spanduk Ramaikan Sidang Ahok

jakput

 

lajuberita-sidang basuki tjahaja purnama (ahok) menyedot perhatian publik.berbagai elemen massa pro dan kontra ahok masih unjuk gigi dengan membentangkan aneka spanduk.

massa terkonsentrasi di depan gedung EKs PN jakarta pusat.jalan gajah mada,jakarta pusat.selasa sejak pukul 6 : 00.massa terus lantang berorasi menyuarakan tuntuntan-tuntutan mereka.

massa yang hadir antara lain dari FPI,persaudaraan muslimin indonesia dan aliansi pergerakan islam jawa barat membawa bendera,spanduk dan mobil komando.jakput1
mereka membentangkan spanduk yang menuntut agar ahok di penjara karena telah menistakan agama.

tidak hanya massa yang kontra,para pendukung ahok juga memberikan support kepada cagub DKI jakarta pertahana itu.massa yang mayoritas mengenakan kemeja kotak-kotak itu mengusung spanduk yang bertuliskan meminta agar ahok dibebaskan.

meski memiliki tuntutan berbeda,massa tetap beraksi damai.polisi mengerahkan 3 ribu personel untuk mengamankan jalanya sidang yang kali ini mengangendakan pembacaan tanggapan jaksa penuntut umum atas nota keberatan (eksepsi)ahok.lokasi dua massa itu dipisahkan dan di jaga aparat agar situasi tetap kondusif.

barisan polwan juga dikerahkan melakukan pengamanan massa sementara itu,lalu lintas di sekitar sudah mulai padat karena kelompok massa ini sudah menutup 2 jalur jalan.ya nanti kita lihat ya.kalau masih bisa seperti ini kan ngak perlu.ini masih bisa ramai lancar.nanti kalau sudah macet kita alihkan.ujar kabid humas polda metro jaya kombes argo yuwono di lokasi.

persidangan ahok rencanaya digelar pukul 09:00.tim kuasa hukum dan tim sukses
ahok telah tiba dilokasi persidangan

kami ikut proses hukum saja.jadi kemarin eksepsi pak ahok,nah hari ini kami lihat,mendengarkan (tanggapan) yang dibacakan oleh jaksa penuntut umum ucap prasetyo.

ketika di tanya aksi dari para pendukung ahok,prasetyo mengatakan hal itu bentuk dukungan untuk ahok.

inikan temen-temen pak ahok,simpati sama pak ahok ucap dia

Bagaimana Pendapat Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*