Home » NASIONAL » absen di doa bersama 1212,habib risieq sudah sehat kembali

absen di doa bersama 1212,habib risieq sudah sehat kembali

habib

habib risieq

lajuberita-imam besar FPI habib rizeq syihab sempat sakit sehingga tak bisa mengikuti subuh berjamaah dan doa bersama 12 desember di bandung kini,risieq telah sehat kembali.

ya alhambulilah sehat kata juru bicara FPI,munarman,usai menjadi saksi dalam sidang lanjutan praperadilan buni yani di pengadilan negeri jakarta selatan kamis 15 desember 2016

munarman menjelaskan,sebelumnya rizieq hanya mengalami kelelahan usai istirahat cukup,kondisi fisik rizieq bisa pulih seperti sedia kala

cuma istirahat saja (sebelumnya) kecapaian saja ucap munarman.
sebagaimana di ketahui,rizieq menjadi pemimpin aksi demontrasi 4 november lampau.kemudian.rizieq juga memimpin aksi damai pada 2 desember lalu.namun terakhir,rizieq tak ikut subuh berjamaah dan doa bersama di bandung pada 12 desember tiga hari kemarin,kini rizieq sudah kembali beraktivitas.

bisa sudah,bisa ucap munarman

sebelumnya,saat 12 desember,ketua umum DPP FPI ahmad sobri lubis menjelaskan kepada peserta doa bersama bahwa ketua fpi itu sedang sakit,menurut dia,meski sudah keluar dari rumah sakit,habib belum bisa berangkat bandung dan bergabung dengan jamaah lainnya.

semalam masih demam,belum ada tenaga.kepada saya semalam meminta untuk mewakili beliau,beliau menyampaikan salam dan memohon maaf tidak bisa hadir.

Bagaimana Pendapat Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*