Home » BERITA AHOK » Tangisannya Disebut Air Mata Buaya, Ahok: Silakan Tuduh Macam-macam

Tangisannya Disebut Air Mata Buaya, Ahok: Silakan Tuduh Macam-macam

oke

AHOK

 

 

lajuberita-tangisan Basuki Tjahaja Purnama (ahok) saat membacakan nota pembelaannya di persidangan perdana kasus dugaan penistaan agama di sebutkan air mata buaya oleh sekjen forum umat islam (FUI) muhammad Al kotot.ahok mengatakan tidak mau ambil pusing dengan komentar negatif tersebut.

saya kira silahkan orang boleh tuduh macam-macam bebas kan ucap ahok di rumah lembang menteng

saya itu enggak pernah keluar air mata,pas ayah saya meninggal saja baru saya keluar air mata

sebelumnya,ahok sempat nangis saat membacakan nota pembelaanya,ahok menangis saat menceritakan riwayat hidupnya,ahok yang lahir dari pasangan non muslim di belitung timur,kemudian diangkat menjadi anak oleh keluarga muslim asal bugis makasar sulawesi selatan

kecintaan ahok pada keluarga angkatnya begitu membekas di hati ahok suara ahok tertahan ketika menceritakan kisahnya merawat sang ibu angkat hingga ke pemakamannya.

tangisan ahok tersebut dicibir oleh FUI.sekjen FUI menyindir ahok saat dirinya keluar dari persidangan dan naik ke atas mobil untuk berorasi.

anda ingin mendengar persidangan?jadi seperti ini,ahok berkata besar dari keluarga TNI dari keluarga tentara.teryata menangis dipersidangan ini lucu ucap muhammad yang disambut dengan cibiran massa selasa kemaren

itu air mata buaya orang bohong seperti itu,betul apa betul

Bagaimana Pendapat Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*