Home » BERITA AHOK » AHOK MINTA DOA DARI PENDUKUNG JELANG SIDANG PERDANA

AHOK MINTA DOA DARI PENDUKUNG JELANG SIDANG PERDANA

123

 

 

lajuberita-gubernur DKI nonaktif Basuki tjahaja Purnama (ahok) akan menjalani sidang perdana dalam kasus penistaan agama pada 13 desember 2016 pekan depan.dia memohon dukungan dan doa dan pendukungnya.

saya minta dukungan doa.selasa adalah kesempatan saya menyampaikan kedapa hakim bahwa saya enggak ada niat untuk menghina atau menafsirkan ayat mana pun.ucap ahok kepada para pendukungnya di rumah lembang,menteng jakarta pusat jumat 9 dsember 2016.

ahok juga meminta kepada media untuk meliput sidang kasusnya seperti meliputi persidangan kasus jessica.alasannya agar semua orang bisa tahu bahwa dirinya tidak bersalah dan agar hakim bisa objektif dalam memutuskan kasusnya.dia ingin kasusnya segera di putuskan agar dirinya bisa kembali aktif berkampanye dan melayani masyarakat.

saya bilang sama media.kalau mau adil,jangan cuma (sidang)jessica (yang diliput) tapi saua juga di liput,ada enggak unsur (niat).kalau enggak ada unsur (niat) hakim harus adil ucap ahok

saya mau kampanye,saya mau kerja,saya jangan disandera karena fitnah seperti itu.kalau jadi terdakwa saya nonaktif lagi.saya ini mau kerja untuk jakarta.

dia mengatakan bahwa banyak pihak yangtidak suka dengan keputusannya menutup potensi korupsi di dki.menurut ahok,pihak-pihak yang sakit hati atas keputusannya tersebut lebih mudah di pengaruhi oleh pesan negatif terkait dirinya.

ahok menyebut kasus dugaan penistaan agama yang melibatkan dirinya menjadi besar karena ada nya pihak-pihak yang tidak suka uang yang selama ini masuk ke kantongnya dipotong oleh ahok,karena itu ahok meminta doa kepada para pendukungnya agar kasus tersebut bisa segera selesai sehingga dirinya bisa kembali mengabdi pada rakyat DKI.

pengalaman saya berpolitik,kalau ada orang yang rezekinya saya ambil ada yang marah.yang selama ini enak.lalu dipengaruhi sosmed seolah saya penghina agama tertentu ucap ahok

sidang perdana kasus ahok akan di mulai pada selasa 13 desember pekan depan,rencananya sidang akan digelar di gedung serbaguna cibubur

Bagaimana Pendapat Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*