Home » BERITA AHOK » Warga Cipete Curhat KJP Dicabut, Ahok: Bisa Jadi Ada Oknum yang Jahat

Warga Cipete Curhat KJP Dicabut, Ahok: Bisa Jadi Ada Oknum yang Jahat

ahok12

ahok

 

lajuberita-saat kampanye diwilayah cipete,jakarta selatan,cagub DKI basuki T purnama (ahok) mendapat keluhan dari dua orang tua yang kartu jakarta pintar (KJP) anak mereka di cabut sekolah.menurut ahok,memang ada beberapa alasan mengapa pihak sekolah bisa mencabut KJP siswanya,salah satu alasanya bila siswa tersebut memiliki handphone mewah.

kalau KJP dicabut,kan memang perintah kita kalau anaknya berantem KJP dicabut.kalau anaknya juga punya hp yang mewah kita cabut.maka nya kita mau selidiki.kata ahok usai blusukan di gang teratai RT02/Rw 06 cipete selatan,cilandak jakarta selatan selasa 6 desember 2016

dua orang tua yang mengadukan permasalahan KJP yang dicabut adalah warini (59) yang memiliki anak bernama nafis.siswa kelas 3 SD dan santi (27),tante dari winda kelas 2 SD keduanya bersekolah di SDN cipete 03.

ahok juga menuduh ada pihak-pihak yang tidak suka dengan kepemimpinannya didunia pendidikan.makanya mereka mencoba mencabut KJP yang selama ini menjadi kartu sakti ucap ahok.

makanya kita mau cek,bisa jadi oknum gurunya jahat,kepala sekolahnya jahat.sengaja potong supaya orang tua marah.kamu kira semua guru demen (suka) ama saya? engga demen juga tegas ahok.

ahok juga berpesan kepada warga agar melaporkan kepada dirinya bila ada pihak-pihak yang mempersulit pembuatan KJP.hal ini tersebut karena ahok tidak tahu siapa saja oknum lurah yang bermain dalam pembuatan KJP.apalagi dirinya tahu tidak semua lurah dijakarta suka dengan kepemimpinanya.terlebih lagi selama ahok memimpin jakarta.banyak potensi korupsi yang ditutup oleh ahok.

tinggal lapor pada kami sebetulnya.kan saya enggak tahu dibawah itu siapa yang main.saya enggak tahu oknum lurah mana yang main.kamu biasa korupsi gede.pungut duit gede disekolah.tiba-tiba sama ahok enggak boleh punggut.akhir tahun enggak boleh pungut.kamu dendam enggak sama ahok?pasti dendam tutur ahok.

Bagaimana Pendapat Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*