Home / NASIONAL / Taksi Online Kian Tak Terbendung, Ini Respons PEMERINTAH

Taksi Online Kian Tak Terbendung, Ini Respons PEMERINTAH

taxi

 

lajuberita-mudah dan murah menjadi keunggulan tersendiri untuk taksi on line.hal ini yang membuat masyarakat dikota-kota besar memilihnya.

namun kemudian ini membuka pengelola angkutan umum konvensional menjadi tidak nyaman karena merasa tidak diperlakukan sama.

cawagub dki djarot saiful hidayat.di acara blak-blakan bersama cagub dan cawagub di kantor lajuberita.jalan warung buncit jakarta selasa 6 desember 2016 mengatakan statusnya ada aturan yang jelas mengenai taksi online ini.

ini harus dari departemen perhubungan.kalau menggangu angkutan umum?ini dibicarakan saja (antara pengusaha taksi online-offline dan organda) kata djarot.

duduk bersama untuk mencari solusi untuk taksi on line.bukan tanpa alasan.karena perkembangan taksi online ini tidak bisa di bendung.

tapi bisa tidak kita melarang itu (taksi online) makanya ini perlu diatur.diatur semuanya agar ada perlakuan yang sama antara taksi online dan offline

jadi ini harus duduk bareng sama organda.ada kementerian perhubungan.ada pengusaha taksi.supaya aturan mainya adil.

sebelum organda dki jakarta memandang keberadaan taksi on line membuat angka pengaguran meningkat

kita perhatiin deh di mall bahkan sampai pom bensin begitu agresif perusahaan-perusahaan online ini merekrut.ini yang menurut saya kalau pemerintah tidak hadir ini bahaya.sekarang tidak terekspors saja dampak dari kebijakan yang di lepas terhadap aplikasi ini.banyak perusahan angkutan umum tutup.kalau tutup dampak kemana?pengagguran ucap kakorwil II A organda DKI jakarta jawa barat banten shafruan sinungan dijakarta akhir pekan lalu

shafruan berharap pemerintah lewat kementerian komunikasi dan informatika bisa menertibkan angkutan berbasis on line agar persaingan tetap sehat.

pemerintah hadir meng clear kan terutama yang berkaitan dengan kominfo.dari dulu saya jeritin nih.karena yang bisa menutup aplikasi kan dari kominfo.kangan kominfo menyerahkan kepada daerah karena ini uda mengelewati DKI.dia bisa beroperasi dimana-mana.saya bisa pakai dibandung.bali mana-mana ini yang masih harus dipikirkan.kalau belum terdaftar lebih baik itu ditutup dulu supaya terjadi persaingan yang sehat

dulu kita ini dipelintir seolah-olah kita takut sama aplikasi.ngak,kita bukan anti.tapi kita support karena dengan ada aplikasi ini memperdekat layanan kita kepada custemer.tetapi ini di biaskan seolah-olah kita takut.exxpress juga pakai blue bird juga pakai aplikasi.

Bagaimana Pendapat Anda

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

sinarmas
x

Check Also

Klopp: Coutinho Not For Sale

Jakarta – Jurgen Klopp sekali lagi menegaskan Liverpool tidak akan menjual Philippe ...